banner 728x250

Gus Kholil Tokoh Nyentrik Pastikan Dukung Langkah Untuk Gus HAM Pada Pilkada 2024

  • Share
banner 780X90

Pasuruan Akurat Media News.Com — Calon pemimpin kabupaten Pasuruan 2024 Gus Hamzah Pujiono yang akrab dipanggil Gus Ham,semakin gencar menemui beberapa tokoh di daerah Pasuruan barat tepatnya dikecamatan Prigen,Kamis(5/1/2023). .

Gus Muhammad Kholil yang namanya akrab dipanggil kyai sepuh Turonggo seto kinasih,dusun Mangsih desa Ketanireng Prigen,Pasuruan memberikan doa restu kepada Gus Hamzah Pujiono yang akrab dipanggil Gus HAM sebagai calon bupati Pasuruan yang akan bertarung dalam Pilkada 2024.

Example 300x600

“Menurutnya dengan kehadiran tokoh millenial seperti Gus Ham yang namanya saat ini ramai diperbincangkan semua lintas tokoh,dalam pilkada 2024 menambah panas politik nya di kabupaten Pasuruan.Kehadiran Gus Ham saat bersilaturrohmi di terima hangat oleh Gus Kholil,serta mendapatkan apresiasi meski masih calon bupati diyakini bakal bisa memberikan kontribusi positif untuk kabupaten Pasuruan,” kata Gus yang nyentrik ini.

“Gus Kholil mengungkapkan,langkah Gus Ham untuk meminta doa restu serta dukungan kesejumlah tokoh,agar kabupaten Pasuruan bisa berubah patut di dukung. “Saya juga menyampaikan harus ada perubahan di tahun 2024,kita satukan sama-sama agar masyarakat Pasuruan lebih jeli memilih pemimpin,” jelasnya dalam rilis yang diterima beberapa media.

“Sementara itu,Gus Ham mengucapkan terimakasih atas doa restu yang disampaikan Gus Kholil.

Menurut putra daerah kelahiran Pasuruan ini,doa restu tersebut sangat berarti untuk perubahan kabupaten Pasuruan yang sesungguhnya.Dan itu sebagai support langkahnya serta arti penting bagi perjuangan saya,bersama tim Segitiga Emas dan Sahabat Gus Ham (SAHAM).

Alhamdulillah,semangat kami menjadi semakin berlipat setelah mendapat doa restu dari beberapa tokoh dikecamatan Prigen.Harapan kami,tentu saja ini akan semakin memperkuat tim di 24 kecamatan dan hubungan baik dengan semua para ustadz kampung dan gus-gus serta para kyai yang kami datangi akan terus kita jaga,” kata Gus Ham.( Red ).

banner 780X90
Writer: LiEditor: Sugik
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *