banner 728x250

Jalin Silaturahmi,Bacabup Gus Ham Temui Kelompok Tani Sedap Malam

  • Share
banner 780X90

PASURUAN Akurat Media News.Com –Mengawali turba ke Tiga kalinya setelah pulang melaksanakan ibadah suci ketanah Makkah,kini berbagai tokoh masyarakat di Kabupaten Pasuruan didatanginya,salah satunya ke ketua Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Sedap Malam Kecamatan Rembang Pasuruan,Senin (20/3/2023).

Disela-sela pertemuan,pria bernama Gus H.Hamzah Pujiono,S.Ag,.SM yang akrab dipanggil Gus Ham mengucapkan terima kasih,serta memohon doa restu dan dukungan dalam runingnya pada pilkada Pasuruan tahun 2024.

Example 300x600

Gus Ham bersama tim segitiga emas mengaku senang dan bangga diterima dengan baik oleh H.Abdul Kodir yang juga salah satu tokoh masyarakat kecamatan Rembang,tentunya ini menunjukan sinergitas tim segitiga emas dan para petani bunga yg berada di kecamatan Rembang.

“Terima kasih H.Abdul Kodir sudah diterima dengan baik mohon dukungan untuk bersama-sama merubah tatanan kabupaten Pasuruan yang sesungguhnya dan semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga,”ucap Gus Ham.

Gus Ham saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan kegiatan silaturahmi ini untuk meningkatkan hubungan yang intens dengan berbagai tokoh dan para pengusaha agar perubahan di kabupaten Pasuruan benar-benar terjadi,” tambah Gus Ham.

Sementara itu,H.Abdul Kodir selaku Ketua Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Sedap Malam Kecamatan Rembang menyampaikan apresiasi atas tampilnya tokoh muda dari wilayah Barat seperti sosok Gus Ham pada pilkada 2024,agar kabupaten Pasuruan bisa berubah maju dan sejahtera,”ucap Abah Kodir pada beberapa media.(Red).

banner 780X90
Writer: RedEditor: Su
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *