La Ode Basir : Relawan Anies di Sekber Sepakat Siap Solid Untuk Menangkan Capres Anies

by
Kordinator

 JAKARTA, Akurat Media News – Koordinator Presedium Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Anies La Ode Basir mengatakan sejumlah 400-an Simpul Relawan Anies Rasyid Baswedan yang tergabung atau bernaung dibawah Sekber telah bersepakat untuk bersinergi, tetap solid dan bersatu guna memenangkan Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan menjadi Presiden Indonesia 2024.

“Hampir sekitar 4 ratusan simpul relawan. Mudah-mudahan kita bisa bersinergi, bisa kolaborasi dalam rangkah ‘bagaimana kita berupaya memenangkan Mas Anies di Pilpres 14 Februari 2024,” ujar La Ode Basir pada saat ia menyampaikan sambutanya pada acara “silahturahmi Relawan’, dengan tema ‘Mengokokan Soliditas untuk Perubahan dan Persatuan’, yang diselenggarakan di Restaurant & Function Hall, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur (16/4/2023).

Dengan tegas ia meminta, semua relawan yangb tergabung dalam Sekber maupun lainnyawajib mengawal dan memenangkan Capres Anis Baswedan.

“Nomor satu itu, bagaimana kita bisa menang, dulu. Nomor dua, untuk bisa menang, ya, pemilu harus ada. Jadi, kita harus mengawal bagaimana bisa terjadi pemilu dan untuk bisa dilaksanakan pemilu, masyarakat Indonesia harus bisa tunjukan bahwa kita sudah cinta, sudah harapkan pemilu,” ucapnya.

Ia menegaskan, pemilu 2024wajib dilaksanakan oleh penyelenggara (KPU) dan tak bisa ditunda karena itu adalah perintah konstitusi.

“Sebab belahan dunia mana pun, negara mana pun, di dunia ini ketika ada sesuatu yang kurang diingini di negara ini solusinya adalah ‘pemilu’. Jangan sampai terjadi sebaliknya; ada masalah tapi solusinya tunda pemilu. Itu melanggar kenyataan (melanggar konstitusi/red) yang terjadi didunia selama ini,” sambung La Ode.

Menurut dia, solusi untuk memanilir atau mengatasi konflik adalah penyelenggaran tetap menjalankan pemilu di tahun 2024.

“Jadi, ada sesuatu yang tidak beres, solosuinya adalah ‘pemilu secepat-cepatnya. Dan Indonesia punya contoh untuk itu; ketika Habibie memimpin Republik Indonesia, dalam pergulakan hanya ada satu agenda Habbie sebagai presiden yaitu ‘menyelenggarakan pemilu secepat-cepatnya’. tegas dia.

Ia membeberkan, simpul relawan Anies yang dipimpinnya akan terus mengawal proses pemilu baik dari persiapan sampai pada pasca pemilu 2024.

“Yang kedua, Pemilu terjadi, kita kawal betul bagaimana Anies Rasyid Baswedan bisa memenangkan pemil,” kata putera Sulawesi Tenggara itu.

La Ode sangat meyakini dan optimis bahwa simpul relawan yang tergabung dalam Sekber tetap solida dn mau bekerja sama dalam tim untuk memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden Indonesia 2024.

“Saya berharap dan optimis, didepan bapak dan ibu yang jumlahnya seperti ini, para pimpinan relawan kita tunjukan, kita solidkan bahwa kita bisa memenangkan itu,” sebut dia.

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.