banner 728x250

Pasangan  Sujatno – Ida Resmi Mendaftarkan  Ke KPU Magetan Hari Ini

  • Share
banner 780X90

 

 

Example 300x600

MAGETAN – Akuratmedianews.com Di hari pertama masa pendaftaran Calon Bupati/Wakil Bupati Magetan dalam Pilkada ini pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sujatno dan Ida Yuhana Ulfa Resmi mendaftarkan diri ke KPU.Pasangan yang telah diusung oleh partai PDI Perjuangan,PKS,PPP serta partai non parlemen jadi pendaftar yang pertama.Selasa(27/8/2024).

Calon Bupati dan Wakil Bupati  tiba dikantor KPU Magetan pukul 13.30 ,dengan di ikuti ratusan kaser dan para simpatisa  partai yang berkoalisi.Sujatno dan Ida setelah tiba di KPU Magetan langsung memasuki ruangan pendaftaran dan setelah mengikuti serangkaian prosesi sambutan maka berkas pendaftaran langsung si serahkan kepada Ketua KPU Noviano suyide.

Dalam sambutannya Sujatno menyampaikan bahwa kita maju bersama Ida Yuhana Ulfa,ucapan terima kasih  juga kami sampaikan pada partai pengusung.mari kita bersama sama satukan hati dan satukan tekad untuk bisa memenangkan pilkada demi untuk kemakmuran masyarakat Magetan,”Bersama Kita Menang Menuju Magetan yang lebih baik,” ujar sujatno.

Menurut Sujatno bahwa target Suara merupakan harus menang,dan kami maju sudah punya selangat dan untuk memenangkan maka,” Dengan Semboyan Menuju Magetan Jadi Juara,”Jelas  Sujatno.

Pasangan Sujatno – Ida Kenapa mendaftarkan pertama saat di tanya,maka disampaikan sebagai sebuah bentuk pengimplementasian.bekerja tidak harus menunggu,maka dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan tidak dengan menunda nunda waktu.kalau memang sudah saatnya ya haruslah segera dikerjakan dan dilaksanakan.

Ketua KPU Noviano Suyide pada kesempatan ini menyampaikan,” jika Pasangan Sujatno – Ida adalah pasangan yang pertama mendaftar di KPU,setelah melalui tahapan pemeriksaan berkas administrasi,dan dinyatakan sah pendaftarannya,” terang Noviano.berikutnya maka akan kami berikan surat pengantar untuk pemeriksaan kesehatan di RS Dr.Sutomo Surabaya.(Hst)

banner 780X90
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *