banner 728x250

Rombongan Tim segitiga emas dan Sahabat Gus Ham silaturrohmi ke rumah H. Muzammil Syafi’i, SH, M.Si

  • Share
banner 780X90

Gus H.Hamzah Pujiono (akrab disapa Gus Ham) bersama rombongan Tim segitiga emas dan Sahabat Gus Ham silaturrohmi ke rumah H. Muzammil Syafi’i, SH, ( Caption Istimewa )

PASURUAN Akurat Media News – Gus H.Hamzah Pujiono (akrab disapa Gus Ham) bersama rombongan Tim segitiga emas dan Sahabat Gus Ham silaturrohmi ke rumah H. Muzammil Syafi’i, SH, M.Si.mantan wakil Bupati Pasuruan periode 2003- 2008,Selasa,21 Maret 2023. Pertemuan itu memperbincangkan dan membahas soal berbagai isu-isu politik pada pilkada Pasuruan 2024.

Example 300x600

Dijelaskan politisi yang akrab, disapa Buya Muzamil menyampaikan terima kasih pada Tim segitiga emas dan sahabat Gus Ham yang hadir bersilaturrohmi.Saat ini,masyarakat Kabupaten Pasuruan rindu sosok pemimpin baru yang betul-betul turun ke masyarakat.Kehadiran Gus Ham yang namanya diperbincangkan dalam pilkada 2024 mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan.Dengan tampilnya Gus Ham telah memberikan pendidikan politik yang santun,termasuk sikap politik yang baik kepada masyarakat Pasuruan,” ujarnya.

“Saya sangat mengapresiasi.Beliau (Gus Ham_red) menunjukkan sikapnya di pilkada 2024,bahkan disambut baik langkahnya oleh rakyat Kabupaten Pasuruan terutama kaum millenial,” ujarnya

“Gus Ham menyampaikan pada politisi santun yang saat ini berada di partai NasDem,akan membangun Pasuruan dengan prinsip perubahan yang sesungguhnya.Keberhasilan pembangunan yang sudah dilakukan oleh pemerintah periode sebelum-belumnya akan dilanjutkan dan ditingkatkan. Kemudian dilengkapi dengan melakukan inovasi pembangunan pada aspek-aspek lainnya yang saat ini terasa belum optimal,” tegas Gus Ham.(Had ).

banner 780X90
Writer: RedEditor: Sugik
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *