Sahabat Gus Ham Deklarasikan Gus Ham Maju Jadi Bakal Calon Bupati Pasuruan,Ini Sosoknya

by

AKURATMEDIANEWS,Pasuruan – Gus H.Hamzah Pujiono atau biasa disebut Gus Ham,pria asal Kecamatan Prigen mendeklarasikan diri kembali untuk maju menjadi bakal calon bupati (Cabup) Pasuruan 2024.Dia juga menyebut telah bersilaturrahmi dengan beberapa partai yang berada di parlemen maupun di non parlemen.

Deklarasi pemenangan dan ikrar dukungan itu dia lakukan di Lesehan kebun Mangga di desa Karang Asem Kecamatan Wonorejo,Senin (22/1/2024).Dia meminta doa restu untuk maju menjadi Cabup Pasuruan kepada tim Sahabat Gus Ham di 24 kecamatan.

“Alasan saya (menjadi bacabup) itu ingin memajukan daerah yang saat dipimpin bupati Irsyad Yusuf selama 2 periode belum maksimal,serta menjadikan kabupaten Pasuruan yang sesungguhnya,”ujar Gus Ham kepada beberapa media yang hadir.

Gus Ham menuturkan,pengalaman dan perjalanan hidup membuat dia ingin bersama-sama membangun Pasuruan.Dia juga menceritakan saat ini lebih banyak berkecimpung dibidang sosial masyarakat dan keagamaan.

Lebih lanjut,Gus Ham juga mengaku ingin mengusahakan keadilan bagi masyarakat.Mengupayakan kemajuan pembangunan,ekonomi di berbagai aspek,mulai dari industri hingga pertanian modern.

“Kita ingin memberikan yang terbaik. Dorongan dari lintas tokoh,sahabat dan tokoh masyarakat menginginkan kita berkompetisi menjadi calon bupati di 2024,”terang Gus Ham.

Lantas,dari partai manakah Gus Ham akan mencalonkan diri?Pria tersebut mengaku telah intens melobi partai besar maupun partai kecil.Dengan kendaraan parpol itu dia berharap bisa maju.

“Kita tetap ikuti proses mekanisme (partai).Tapi secara pribadi kita akan memperkenalkan diri terus menerus sampai menjelang pilbub.Akan sowan juga ke tokoh masyarakat,meskipun saya ini putra daerah.Partai biar mekanisme partai yang berjalan,itu tidak akan mengganggu aktifitas sosialisasi yang saat ini gencar ia lakukan,karena urusan calon mencalon ini urusan rekomendasi partai dari pusat,” papar dia.

“Dan saya secara pribadi gerak sendiri atas dorongan beberapa elemen masyarakat dan semua tokoh yang berada di kabupaten Pasuruan,dan dorongan pusat juga tentunya.Tapi berprosesnya itu nanti saat sudah ada pendaftaran kita mendaftar,” imbuh dia.(sgh amn)

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.