WETON JUM’AT LEGI: Asmara, Karier, Karakter Hingga Keberuntungan

by

Probolinggo,Akuratmedianews.com – Jum’at Legi merupakan salah satu weton dalam tradisi Jawa yang memiliki neptu 11. Neptu ini merupakan hasil penjumlahan dari Jumat (6) dan Legi (5). Menurut kepercayaan Jawa, Weton bisa memberikan panduan tentang nasib seseorang. Sahabat akuratmedianews.com, Jika kalian pemilik weton Jumat Legi, bagaimana karakter, asmara, karier, hingga keberuntunganmu ya?

Yuk, cari tahu bagaimana arti menurut kepercayaan selengkapnya di bawah ini!

1. Karakter positif

Orang yang lahir dalam weton Jumat Legi dikenal memiliki karakter yang menonjol dalam hal ketenangan dan kebijaksanaan. Mereka biasanya pandai menempatkan diri dan mampu memberikan kenyamanan bagi orang di sekitarnya.

Sifat mereka yang lapang dada dan sabar menjadikan mereka sosok yang mudah disukai dan dihormati. Selain itu, mereka juga memiliki kemampuan untuk menyelesaikan masalah dengan kepala dingin dan penuh pertimbangan.

2. Karakter negatif

Salah satu kelemahan mencolok pemilik weton ini adalah kecenderungan untuk mudah curiga. Jika berada dalam lingkungan yang kurang mendukung, mereka bisa menjadi  paranoid dan kurang percaya pada orang lain.

Selain itu, sifat keras kepala dan sulit menerima pendapat orang lain juga menjadi tantangan. Mereka selau ingin terlihat benar, sehingga bisa mempertahankan pendapatnya meskipun sudah jelas bahwa pendapat tersebut salah.

3. Asmara

Dalam hal asmara, orang dengan weton Jumat Legi dinilai cocok dengan pasangan yang memiliki neptu 8, 13, atau 18, yakni mereka yang lahir pada Selasa Legi, Kamis Legi, Sabtu Pahing, Sabtu Wage, dan Minggu Kliwon. Hubungan dengan pasangan yang memiliki neptu tersebut diprediksi akan harmonis dan langgeng.

Sementara itu, mereka disarankan untuk menghindari pasangan dengan neptu yang terlalu rendah atau terlalu tinggi. Mereka bisa menghadapi banyak tantangan dan ketidakcocokan.

4. Karier

Dalam karier, pemilik weton ini dinilai cocok bekerja di bidang yang membutuhkan ketenangan dan kebijaksanaan, seperti konsultan atau pengajar. Mereka juga cocok dalam bidang pertanian atau peternakan, di mana ketekunan dan kesabaran mereka bisa menjadi modal utama.

Mereka juga memiliki bakat dalam mengelola bisnis, terutama yang berhubungan dengan alam dan lingkungan.  Pekerjaan yang memberikan kebebasan dan memungkinkan mereka untuk menggunakan kebijaksanaan secara maksimal adalah yang paling ideal.

5. Keberuntungan

Orang yang lahir pada Jumat Legi biasanya memiliki rezeki yang cukup baik. Mereka memiliki bakat alami dalam mengelola keuangan dan sering kali berhasil dalam usaha yang mereka kelola.

Berdasarkan primbon Jawa, pemililk weton ini bisa mencapai masa kejayaan pada usia 30 hingga 35 tahun. Jika mereka mampu memanfaatkan kesempatan dengan baik, masa ini bisa menjadi momen yang membawa perubahan besar dan positif dalam hidup mereka.

Demikian karakter, asmara, karier, hingga keberuntungan pemilik weton Jumat Legi menurut primbon Jawa.

Apakah sesuai denganmu?

Ingat, Manusia hanya bisa untuk berusaha dan berdo’a, Selanjutnya hanya Allah SWT yang menentukan.

Wallahu a’lam bi showab.

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.