banner 728x250

DPW Barikade Gus Dur Jawa Timur Silaturahmi Dengan Kakanwil Kementrian Agama Provinsi Jawa Timur

banner 780X90

Surabaya, AMN – Ahmad Arizal, Ketua DPW Barikade Gus Dur Jawa Timur beserta jajaran Pengurus Wilayah silaturrahim dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur yaitu Bapak Dr. H. Ahmad Zayadi, M.Pd yang di dampingi Kepala Bidang P.H.U (Dr. Moh. Nurul Huda, M.Pd) dan Kasubbag Ortala dan KUB (Rahmawaty, SE.,MA). Selasa (26 1 2021) pukul 10.00 Pagi

Silaturahmi Barikade Gus Dur Jawa Timur ini dalam rangka Road Show ke 7 (Tujuh) Karesidenan Barikade Gus Dur Se-Jawa Timur dalam “Menjaga Toleransi dan Menolak Radikalisme Menuju Indonesia Maju” yang insyaallah akan di mulai bulan Maret 2021 yang melibatkan organisasi keagamaan dan organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) di masing-masing daerah Kab/Kota se-Jawa Timur.

Example 300x600

Baca juga: DPW Barikade Gus Dur Jatim Silaturahmi ke Tokoh Tokoh Jatim

Gagasan ini ditanggapi sangat baik oleh Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur dan beliau siap mensupport agenda kegiatan ini untuk bersama-sama dg masyakarat Indonesia khususnya di Jawa Timur dalam menjaga toleransi dan menolak radikalisme dan beliau berpesan tetap terus menjaga dengan baik hubungan antar agama (Muslim maupun Non Muslim) dan beliau menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang menyokong peran serta menjaga toleransi dan menolak radikalisme demi bangsa dan negara.

Dalam silaturrahim dengan Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Ketua DPW Barikade Gus Dur Jatim, Ahmad Arizal didampingi Pembina Barikade Gus Dur Jatim Gus Ahmad Khoiri Mahfud, Wakil Ketua Moh Irfan, Wakil Sekretaris Moh. Suwarno, dan Bendahara H. Asmawi Munilam.

Baca juga: Barikade Gus Dur Jawa Timur Dukung Komjenpol Listyo Sigit Prabowo Menjadi Kapolri

DPW Barikade Gus Dur Jawa Timur juga akan melakukan Silaturrahim dengan Gubernur Jatim, Wakil Gubernur Jatim dan Kapolda Jatim untuk bersama-sama menjaga kerukunan umat beragama demi terciptanya persatuan dan kesatuan karena Barikade Gus Dur melihat situasi dan kondisi yang terjadi pada saat ini.

banner 780X90
banner 120x600

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *