banner 728x250

Menuju Magetan Jadi Juara PT.BPR Pundhi Artha Gelar Pelatihan Pemberdayaan Generasi Muda Melalui Digitalisasi

  • Share
banner 780X90

 

Magetan -Akuratmedianews.com Gelar pelatihan dan Pemberdayaan Generasi Muda dengan melalui Digitalisasi,maka PT.BPR Pundhi Artha Indonesia berharap bisa mewujudkan kaum muda melenial yang paham akan Digitalisasi.acara yang berlangsung pada hari minggu (22)9/2024) bertempat dibalai desa tambakrejo kecamatan Magetan.

Example 300x600

Pada kegiatan tersebut menghadirkan Narasumber yang didatangkan dari Pusat Pelatihan dan Pengembangan Diri Layanan Psikologi IMCom dari Surabaya Dr.Bawinda Sri Lestari.acara tersebut juga banyak yang hadir dari kalangan muda karang taruna 109 orang yang tediri dari 9 kecamatan yang ada di Magetan.

Menurut Prayitno,SE,yang juga Komisaris BPR  Bank Pundhi Artha Indonesia mengatakan,bahwa pada kesempatan ini  tujuannya adalah untuk melberikan sebuah pemahaman dan wawasan untuk generasi muda bahwa pentingnya Digitalisasi.

“Kita berdayakan generasi muda ini, sehingga kedepan para kaum milenial ini punya pemikiran bagaimana cara menghasilkan uang sendiri,” ujar Yitno, sapaan akrabnya.

Ia mengaku, melalui kegiatan seperti ini diharapkan generasi muda dapat mengembangkan pola pikirnya tentang bagaimana cara mengelola teknologi digital supaya bisa menghasilkan pendapatan sendiri.

” Dijelaskan Juga bahwa kegiatan ini kami selenggarakan dengan harapan generasi muda akan bisa membuat sendiri dan juga bisa menggelola sendiri digitalisasi melalui Medsos sehingga bisa menghasilkan uang,” Jelasnya.

Sementara itu di kesempatan yang sama Sujatno, SE.MM yang juga hadir pada acara tersebut menyampaikan,untuk pelatihan digitalisasi ini,kami berharap para generasi muda akan lebih bisa dan mampu dalam mengelola media sosial supaya dapat menghasilkan uang.

Sementara itu Sujatno juga menambahkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian nya kepada generasi muda, dan kegiatan tersebut akan terus dilakukan guna menciptakan lapangan pekerjaan.

Maka harapan Sujatno kedepan para generasi muda ini akan kami fasilitasi dengan yang lebih di semua bidang,diantaranya  sektor pertanian melenial,peternakan melenial,serta kegiatan yang berhubungan dengan generasi muda yang harapannya nanti bisa membangkitkan perekonomian yang ada di Kabupaten Magetan.

” Dengan Harapan ketika perekonomian sudah bisa maju maka sesuai target kami dan Visi Misi akan dapat mengurangi tingkat pengangguran dan mengentaskan kemiskianan yang ada di Kabupaten Magetan,”Pungkas Sujatno  Calon Bupati Magetan.(Hst)

banner 780X90
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *