banner 728x250

Pasangan JADI harapkan Pada Pilkada Magetan 2024 ini kondisi menjadi Lebih Adem Dan Damai

  • Share
banner 780X90

 

 

Example 300x600

Magetan – Akuratmedianews.com Sebagai bentuk untuk mendukung  suasana yang kondusif serta suksesnya pada jelang pilkada di Kabupaten Magetan 2024 maka KPU menggelar Deklarasi Kampanye Damai yang di ikuti oleh 3 paslon Cabup serta Cawabup.selasa(24/9/2024).

Deklarasi Kampanye Damai tersebut dibacakan oleh Ketua KPU Kabupaten Magetan dan selanjutnya diiluti ketiga calon Bupati dan Wakil Bupati serta partai pengusung.maka harapannya ketiga calon untuk bisa menjaga komitmen,keamanan,kondusifitas serta magetan pilkada bisa menjadi damai .

Pasangan nomer 3 sujatno (Jadi) pada kesempatan ini juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat berharap untuk bisa menjaga komitmen bersama agar magetan dalam pilkada nanti lenjadi sejuk dan damai.

 “Kami sangat berharap terkait pada deklarasi Kampanye damai ini untuk menjaga komitmen bersama sama guna untuk mensukseskan pilkada yang diselenggarakan secara serentak pada tahun 2024 ini.semoga berjalan lancar aman serta damai” ungkap Sujatno yang didampingi Calon Wakil Bupati Ida Yuhana Ulfa.

Deklarasi ini juga bertujuan untuk menjaga agar tidak terjadi gesekan antar pendukung ketiga Calon pasangan Bupati maupun Calon pasangan Wakil Bupati.

“Dengan adanya deklarasi damai ini harapannya bisa menyamakan persepsi yaitu bahwa dari ketiga calon Bupati Magetan dan Wakil Bupati Magetan berkomitmen untuk kondusif di kabupaten Magetan.” Pungkasnya.

banner 780X90
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *