banner 728x250

Resmi Dikukuhkan Jajaran Pengurus Askab PSSI Magetan Yang Baru

  • Share
banner 780X90

 

 

Example 300x600

MAGETAN – Akuratmedianews.com Jajaran pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Magetan untuk periode 2023 –  2027 secara resmi dilantik dan dikukuhkan.Setelah pengukuhan dilanjutkan Konggres Tahunan Askab PSSI Magetan 2024.Pengukuhan dilaksanakan pada hari Selasa (3/10/2024) di Rumah Makan Harmada Joglo Magetan.

Wakil Ketua Asprov PSSI Jawa Timur  amir burhanudin menyampaikan prestasi sepak bola kita akhir akhir ini sangat membanggakan.Namun itu sekaligus kita harus intropeksi diri, apapun masukan dan kritikan dari masyarakat kita terima. ” Mari kita urus sepakbola kita bersama agar bisa sesuai harapan masyarkat,” kata Amir Burhanudin.

Dalam pelantikan ini, Ketua Askab PSSI  Magetan yang baru  Sujatno berharap agar kepengurusan yang baru dilantik ini dapat memberikan kemajuan dan perubahan bagi PSSI Magetan, sehingga  ke depannya bisa memiliki banyak atlet sepakbola yang berprestasi.

” Mari kita bergandengan tangan demi kemajuan sepak bola kita dengan kekompakan, kekeluargaan dan saling mengisi satu sama lain,” Sujatno yang juga ketua DPC PDI Perjuangan ini.Usai pengukuhan, seluruh jajaran akan segera melaksanakan rapat kerja untuk merumuskan program kerja lima tahun ke depan.

Dijelaskan pembinaan klub akan tingkatkan dengan menggelar  kompetisi internal secara rutin, Karena Magetan punya talenta yang luar biasa. terbukti banyak pemain pemain dari Kabupaten Magetan yang tergabung dalam Tim di Liga 1. “Bagaimana lebih berprestasi lagi keiginan mendirikan diklat sepak bola di Magetan,” harap Sujatno yang juga Calon Bupati Magetan dari PDI Perjuangan ini.

Yang baru dikukuhkan diminta betul-betul menggunakan skill untuk mencapai produktivitas yang baik. Peran pemerintah dalam mensupport olahraga sepak bola sangat besar, maka harus berkomunikasi baik dengan pemerintah serta pihak terkait agar mendapatkan dukungan dalam mencapai cita-cita keunggulan di olahraga bola kaki.

banner 780X90
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *