Forkopimda Safari Ramadhan Sholat Jum’at di Masjid Besar Kuno Taman Kota Madiun

by

KOTA MADIUN–akuratmedianews.com- Meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, serta membentuk mental budi pekerti yang luhur melalui Safari Ramadhan Sholat Jum’at.

 

Safari sholat jum’at tersebut merupakan kegiatan rutin di setiap bulan ramadhan, kegiatan ini dilaksanakan oleh Walikota Madiun, Ketua DPRD Kota Madiun, Kapolres Madiun Kota, Pabung Kodim 0803 Madiun, Sekda Kota Madiun , Perwakilan OPD Pemkot Madiun, Kepala Kemenag Kota Madiun, Camat Taman, Kapolsek Taman, Danramil Taman, Lurah Taman, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Taman , Takmir Masjid Besar Kuno Taman, Warga masyarakat sekitar selalu jama’ah Masjid Besar Kuno Taman Jalan Asahan No.46 Kelurahan Taman Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jum’at (15/4/2022).

 

Drs. Haerminto selaku Takmir Masjid Besar Kuno Taman mengatakan “Selamat datang kepada Bapak Walikota Madiun beserta rombongan, dalam kegiatan safari Ramadhan di Masjid Besar Kuno Taman semoga kegiatan ini semoga diridhoi Allah SWT”

 

“Terimakasih penyediaan vaksinasi serta bantuannya untuk perawatan Masjid serta penyediaan Bazar Sembako murah” tambahnya.

 

Dikesempatan yang sama Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH., MM., M.Pd. mengatakan “Terima kasih kepada Takmir dan pengurus Masjid Besar Kuno Taman, dalam pembangunan dan perawatan Masjid sudah baik, semoga berguna bagi masyarakat disekitar sini”

 

“Terima kasih juga kepada jama’ah Masjid Besar Kuno Taman sudah menerapkan prokesnya, 1 bulan yang lalu Madiun Kota level 4 dan 1 Minggu yang lalu level 2 sedangkan untuk sekarang Madiun Kota sudah level 1”

 

“Walikota berharap masyarakat Kota Madiun agar tetap hati-hati karena virus covid 19 masih ada dan sangat berbahaya”

 

“Kami mohon bantuan dan kerjasamanya bagi semua masyarakat untuk berdo’a bersama mumpung di bulan yang penuh berkah ini supaya Kota Madiun aman dan terbebas dari Covid 19”

 

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH. mengatakan, “Kegiatan safari sholat jumat ini bertujuan untuk “meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa”

 

“Segenap Forkopimda menjalin silaturahmi dengan jamaah, membangun komunikasi serta menggali informasi”pungkasnya.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.