Hari Ke 19 Puasa Ramadhan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jabon Bagi – Bagi Takjil

by

“Hari Ke 19 Puasa Ramadhan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jabon Bagi – Bagi Takjil”( Foto Istimewa AMN)”

 

AKURAT MEDIA NEWS | SIDOARJO – Sekretariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jabon yang berada di Desa Balong Tani sekaligus rumah Ketua PAC PDI Perjuangan Jabon, diselenggarakannya kegiatan untuk membagikan takjil oleh Yayasan Yayuk Edi Peduli dan Sarinah Djoeang Sejahtera turut hadir puluhan Pengurus Anak Cabang ( PAC ) dan Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Jabon ikut pembagian takjil serta dibantu Tim YYEP – Sarinah Djoeang Sejahtera ke masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintasi jalan Desa Balong Tani Kecamatan Jabon,Senin (11/4/2023).

“Momen berbagi takjil pada puasa ramadhan, bulan yang penuh keberkahan itupun dirasakan juga PDI Perjuangan se -Kecamatan Jabon dengan dukungan Yayasan Yayuk – Edi Peduli dan Sarinah Djoeang Sejahtera Pimpinan Hj.Yayuk Edi Widodo dan partisipasinya Achmad Hadiyanto bacaleg PDI Perjuangan.

“Bendahara PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jabon “Sudayati menyampaikan dengan hati ikhlas serta semangat juang dengan gotong – royong, kami sebagai kader PDI Perjuangan kecamatan Jabon untuk melakukan visi misi serta menjalin silahturahmi antar pengurus ranting dan anak ranting dengan menjaga keutuhan persaudaraan kami, agar PDI Perjuangan nanti lebih besar lagi dan menang hattrick pada pemilu 2024 mendatang,di samping itu agar kita semua mendapatkan keberkahan selama bulan ramadhan ini,” ujarnya.

“Lanjutnya, Kami atas nama Pengurus Anak Cabang ( PAC ) dan Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Jabon mengucapkan terima kasih banyak kepada Yayasan Yayuk – Edi Peduli dan Sarinah Djoeang Sejahtera yang Ketuanya Umik Yayuk Edi Widodo telah mensupport nya dan berpartisipasi pada kegiatan bagi – bagi takjil, serta “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Mas Hadiyanto selaku Bacaleg PDI Perjuangan atas kontribusinya untuk PAC dan Ranting, dan kami berharap pula untuk semuanya keluarga besar PDI Perjuangan Sidoarjo selalu diberikan kesehatan dan keberkahan,” pungkasnya Bendahara PAC.( sg amn )

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.