Kapolres Adakan Dialog Bersama Mahasiswa Dan Acara Berbuka Puasa Bersama

by

KOTA MADIUN, -akuratmedianews.com- Kepala Kepolisian Resor Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH. memimpin kegiatan Dialog Bersama Mahasiswa (DIAGRAM) di Cafe & Resto I- Club Jalan Bali Nomor 17, Kelurahan Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, pada Rabu (20/4).

 

Dialog bersama Mahasiswa tersebut diikuti oleh PJU Polres Madiun Kota dan dihadiri sejumlah 26 mahasiswa Madiun, perwakilan BEM & Ormek Se- Kota Madiun yakni

UNIPMA, UNMER, POLTEK, WIMA, STIKES BHM, UNMUH, PC. PMII, HMI, PMKRI, IPNU, GMNI, IMM dan IPNU Madiun.

 

Kegiatan DIAGRAM diawali dengan sesi tanya jawab, dari perwakilan mahasiswa mengajukan pertanyaan terkait kenaikkan harga minyak goreng dan BBM, Kapolres memberikan jawaban secara jelas.

 

Kapolres Madiun Kota Suryono, SH., SIK., MH. dalam sambutannya mengatakan “Yang saya hormati dan saya banggakan rekan-rekan dari organisasi kemahasiswaan baik yang di kampus maupun di luar kampus, Wakapolres, Kasat Intelkam, Kapolsek Kartoharjo, pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan terima kasih atas kesediaan waktu dari adik-adik mahasiswa untuk hadir dalam acara Dialog Bersama Mahasiswa (DIAGRAM) sekarang ini.

 

“Rekrutmen AKPOL untuk tahun ini diprioritaskan bidang Kedokteran dikarenakan untuk membantu kekurangan kedokteran di Indonesia, akibat pandemi covid-19.

 

Mahasiswa sebagai penerus bangsa diharapkan berkoordinasi, mendukung & kerjasamanya untuk mendukung kebijakan pemerintah.

 

Setiap ada kegiatan Unras/ Audensi dari Mahasiswa untuk memberitahukan kepihak Polres Madiun Kota sehingga dapat berkomunikasi dan berdialog untuk menyelesaikan apa yg menjadi keinginan mahasiswa.

 

Kegiatan ini akan rutin kita laksanakan minimal 1 kali dalam satu bulan, tujuannya adalah untuk bersama-sama diskusi membahas bagaimana mahasiswa turut serta menciptakan Kota Madiun menjadi aman kondusif, “pungkasnya.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.