Mas Rafi Tokoh Muda Kediri Temui Anies Bawesdan Siapkan Dukungan Penuh di Kediri

by

Kediri Akurat Media News — Kiprah salah satu Tokoh Pemuda Kota Kediri Asal Pesantren Kota Kediri ini perlu diapresiasi. Meski tergolong pendatang baru di dunia politik namun loyalitas tokoh muda ini sudah terlihat ketika menemui kedatangan kandidat calon Presiden Anies Baswedan di Gedung pertemuan Diandra Jalan Basuki Rahmat Kota Surabaya.

Bersama ribuan relawan dan kader partai Nasdem, Jumat (17/3/2023) Tokoh Muda yang berpenampilan necis dengan rambut gondrongnya yang bernama lengkap Rafi Wira Pratama berkesempatan bertemu Anies Bawesdan yang digadang jadi kandidat calon presiden.

Ribuan relawan dan kader Nasdem dari berbagai daerah di Jawa Timur tersebut, terus meneriakkan yel-yel Anies for Presiden tanpa henti.

Di depan relawan dan kader, Anies Baswedan menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan semua pihak, yang mendukung dirinya dalam Pilpres nanti.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak, baik relawan maupun kader yang mendukung saya. Kalau melihat kekompakan dan kebersamaan ini, saya yakin pasti menang dalam Pilpres nanti,” Papar Anis Baswedan saat memberikan sambutan.

Tidak terkecuali kader Nasdem dari Kota Kediri. Mereka antusias menyambut kedatangan salah satu kandidat calon Presiden Anis Baswedan tersebut.

“Kami sangat senang menyambut kedatangan Bapak Anis Baswedan. Kedatangan Bapak Anis kali ini juga menambah spirit dan motivasi kami, agar dalam pemilu nanti bisa maksimal,” Kata Rafi Wira Pratama, salah satu kader Nasdem Kota Kediri.

Rafi menambahkan, sebagai kader Nasdem ia siap berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Anis Baswedan sebagai calon Presiden, dan juga partai Nasdem untuk meraih suara yang maksimal.

“Kami akan berusaha dan berupaya semaksimal mungkin, agar Bapak Anis Baswedan meraih suara yang maksimal, dan juga partai Nasdem bisa menang baik di tingkat nasional maupun daerah.” Imbuh Rafi. ( Ji )

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.