banner 728x250

RSUD Dr.Sayidiman Magetan Perkenalkan Dokter Spesialis THT – BKL Yang Baru

  • Share
banner 780X90

 

 

Example 300x600

MAGETAN – Akuratmedianews.com RSUD Dr.Sayidiman Magetan dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat kini memberikan pelayanan baru dengan menghadirkan tenaga medis yang terbaik.maka RSUD Dr.Sayidiman memperkenalkan Dokter SpesialisTelinga,Hidung,Tenggorokan,Bedah Kepala dan Leher(THT – BKL),Dr.Khabiburrokhman Sp.THT BKL.

Guna untuk memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat Magetan maka sangatlah tepat jika adanya Dokter yang ahli  Sp.THT,BKL ini.Dr.Khabiburrokhman Sp.THT BKL merupakan Dokter dengan pengalaman dalam menangani kasus pada gangguan pendengaran,sinusitis,infeksi telinga,sampai prosedur dalam bedah kepala dan lehzr.” maka kami tawarkan pelayanan Diagnosis pengobatan dan konsultasi penyakit THT,” ungkap Dr Khabiburrokhman.

Menurut penjelasannya bahwa dirinya mendapatkan informasi jika RSUD dr Sayidiman, membutuhkan dokter spesialis THT yang kebetulan kosong. Dokter spesialis THT yang baru lulus dari rumah sakit Universitas Airlangga, langsung melamar dan diterima sebagai dokter tetap di RSUD dr. Sayidiman.dr. Khabiburrokhman, menerangkan pelayan seperti apa saja yang bisa ditangani salam poliklinik THT RSUD dr Sayidiman Magetan seperti kesehatan telinga, hidung, tenggorok, dan bedah kepala leher.

THT tidak hanya melayani THT saja, tapi juga melayani bedah kepala dan leher seperti tumor tiroid, abses yang di daerah submandibula atau di bawah rahang leher.

Sebagai bagian dari pelayanan kesehatan yang optimal, dr. Khabiburrokhman juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang cara pembersihan telinga yang benar.

Banyak masyarakat melakukan kesalahan tata cara membersihkan telinga, yang berakibat gangguan kesehatan. Adanya dokter spesialis THT-BKL di RSUD dr. Sayidiman, masyarakat Magetan bisa mendapatkan layanan kesehatan telinga, hidung, dan tenggorokan,serta menjadikan RSUD Dr Sayidiman lebih maju dan dan berkembang dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.(Hst)

banner 780X90
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *