Upacara Welcome And Farewell Parade Iringi Pisah Sambut Kapolres Madiun Kota

by

MADIUN, akuratmedianews –  Polres Madiun Kota menggelar upacara welcome and farewell parade dalam rangkaian acara pisah sambut Kapolres Madiun Kota di Polres Madiun Kota, Kamis (24/2/2022).

Diawali dengan penyambutan Kapolres Madiun Kota yang baru, AKBP Suryono, S.I.K., S.H., M.H. oleh Waka Polres Madiun Kota Kompol Supriyono, S.Sos dilanjutkan dengan Jajaran Hormat, Peragaan Pencak Silat dan Pejabat Utama Polres Madiun Kota, kemudian disambut dengan prosesi pedang pora.

Setelah acara penyambutan digelar upacara Welcome and Farewell Farade Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.I.K., S.H., M.H. yang menggantikan AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, S.IK., M.H. dengan dihadiri seluruh para Pejabat Utama, para Kapolsek, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Madiun Kota.

” Peran serta masyarakatlah yang membuat Kota Madiun kondusif. Bukan karena instansi kepolisian saja, tapi juga peran serta seluruh instansi di Kota Madiun dan dukungan masyarakat,” kata AKBP Dewa Putu.

Lebih lanjut AKBP Dewa Putu berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Madiun untuk mendukung Kapolres yang baru. ” Mohon dukungan kepada masyarakat dan lainnya untuk Kapolres yang baru supaya terjaga situasi kamtibmas yang aman, damai, sejuk, serta sehat di Kota Madiun ” ungkapnya.

Dalam laporannya AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, SIK., MH. menyampaikan, “Kemarin telah dilaksanakan serah Terima jabatan Kapolres Madiun Kota di Polda Jatim, selanjutnya saya perkenalkan para PJU Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek. Saya lanjutkan laporan satuan bahwa Polres Madiun Kota terdiri dari 5 polsek, secara umum situasi wilayah hukum Polres Madiun Kota aman kondusif, semua itu tidak lepas dari peran serta seluruh anggota, stakeholder, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat Kota Madiun.

Lebih lanjut Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SIK., SH., MH. menyampaikan Terima kasih kepada AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, SIK., MH., bahwa atas keberhasilan kinerja bkinerka selama ini dan saya akan berkomitmen akan meneruskan program yang sudah ada dan saya mohon dukungan dari seluruh PJU, Kapolsek dan seluruh personil Polres Madiun Kota. Yang terpenting adalah pahami dan laksanakan TWT (Tugas Wewenang & Tanggungjawab) dalam dinas kepolisian.

Semoga AKBP Dewa Putu Eka Darmawan SIK., MH. semakin sukses dengan jabatan barunya sebagai Kapolres Lumajang, “imbuhnya.( Prast )

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.