banner 728x250

H-1 Natal Pastikan Lamongan Kondusif, Kapolres Lamongan Cek 4 Pos PAM Dan 1 Pos Yan

  • Share
banner 780X90

Lamongan, Akurat media news.com- 23/12/2022 – Demi memastikan wilayah Kabupaten Lamongan aman dan kondusif menjelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2023, Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si beserta para pejabat Utama Polres Lamongan Polda Jatim melaksanakan pengecekan pos pengamanan dan pos pelayanan yang telah didirikan sebagai tempat operasional para personil gabungan beserta instansi terkait.

Selain melakukan patroli pengecekan pos, Kapolres juga melaksanakan pengecekan kesiapan personil maupun perlengkapan pengamanan perayaan natal dan tahun baru di sejumlah titik pos tersebut.

Example 300x600

” Ada 4 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan dari Polres Lamongan untuk warga masyarakat, Pospam di Alun alun, Di Depan GPPS Shaloom, Pasar Babat, dan WBL Paciran, sedangkan 1 Pos Pelayanan berada di Terminal Lamongan.” jelas AKBP Yakhob.

Polres Lamongan Polda Jatim sudah mempersiapkan ratusan personil yang bertugas di pos pengamanan maupun di pos pelayanan baik dari Anggota Polri dan juga TNI serta petugas gabungan lainnya.

” Sudah kami persiapkan tenaga medis/kesehatan dari Puskesmas, diharapkan pelayanan kami adalah pelayanan maksimal untuk warga masyarakat Lamongan.” lanjutnya.

Kapolres Lamongan menghimbau kepada petugas yang berjaga untuk menjalankan tugasnya secara persuasif dan humanis namun tidak meninggalkan kewaspadaan terhadap potensi yang mengganggu kondisifitas dan Kamtibmas saat perayaan natal dan tahun baru.

” Kami berikan penekanan kepada para anggota yang bertugas dan berjaga di pos pelayanan maupun pos pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab terkait sarana dan prasarana yang ada di pos sudah terlengkapi dan terpenuhi.” tambahnya.

” Kami beserta seluruh Anggota yang bertugas mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2023, silahkan beribadah dengan tenang dan nyaman biar Kami yang Menjaganya!” tutupnya. (Eko Andhika)

banner 780X90
Writer: EkoEditor: Sugik
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *