banner 728x250

Wakapolres Ngawi Pimpin Lat Pra Ops Bina Kusuma 2023

  • Share
banner 780X90

 

NGAWIAkuratmedianews.com Kepolisian Resor Ngawi Polda Jawa Timur, mengadakan kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Bina Kusuma Semeru 2023 yang pelaksanaannya bertempat di Ruwang Guyup Polres Ngawi, Senin (27/2/2023) pukul 13.00 WIB

Example 300x600

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolres Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M., didampingi Kabagops Kompol Slamet Suyanto, S.H., M.H., bersama anggota yang terlibat Ops Bina Kusuma Semeru 2023 yang terdiri dari berbagai fungsi.

Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto menyampaikan bahwa Operasi Bina Kusuma Semeru 2023 merupakan Operasi Kewilayahan yang dikedepankan fungsi Binmas, sehingga Bhabinkamtibmas di seluruh jajaran Polres Ngawi harus berperan aktif dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menghadapi inflasi dan resesi global serta Pra Pemilu 2024.

“Secara otomatis para personil Bhabinkamtibmas harus berperan aktif untuk mendukung Ops Bina Kusuma ini, sehingga cara bertindak dititik beratkan kepada kegiatan preemtif dan preventif didukung dengan penegakan hukum untuk kasus tertangkap tangan,” jelas Wakapolres Ngawi

Operasi kewilayahan ini berlangsung selama 15 hari, terhitung mulai tanggal 27 Februari sampai dengan 13 Maret 2023. Pimpinan mengharapkan agar kegiatan ini dilaksanakan konsekuen agar hasilnya maksimal.

“Operasi ini akan berlangsung selama 15 hari terhitung mulai tanggal 27 Februari sampai dengan 13 Maret 2023. Diharapkan kepada personil yang terlibat, Saya minta dilaksanakan secara konsekuen dengan hasil yang maksimal. Harus ada perbedaan antara digelarnya operasi dan kegiatan rutin biasa. Optimalkan sumber daya yang ada, Humanis dan hindari sifat arogan saat bertugas di lapangan serta mempedomani SOP Operasi agar pelaksanaan berjalan aman, lancar dan kondusif, ” pungkasnya.

#polresngawi
#damaiindonesia
#indonesiadamai
#polripresisi

banner 780X90
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *