banner 728x250

Tradisi Bakar Petasan Di Bulan Romadhon, Ini Pesan Kapolres Probolinggo Kota

  • Share
banner 780X90

PROBOLINGGO, Akuratmedianews.com – polres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.k mengajak warga masyarakat untuk menjaga bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menjalankan segala aktifitasnya. Imbauan itu disampaikannya berkaitan dengan menjelang bulan suci Ramadhan pada tahun ini.

“Di bulan suci nanti, kita juga harus meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Karena Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah ini ,” katanya, Senin (06/03/2023).

Example 300x600

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Probolinggo Kota juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas, membuat, menjual dan atau membunyikan / membakar petasan dengan alasan apapun, Terlebih mengkonsumsi narkoba dan miras, atau sejenisnya.

Kapolresta Probolinggo juga menekankan agar masyarakat selalu menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan dalam berlalu lintas dijalan, serta tidak menggunakan knalpot bronk.

“Segera melaporkan apabila mengalami atau melihat suatu tindak kejahatan yang terjadi kepada kepolisian melalui saluran yang sudah ada,” kata Kapolres.

“Mari kita secara bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban dalam menjalankan aktifitas apapun di Kota Probolinggo selama bulan Ramadhan. Semoga kita semua diberikan Kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah.” Terang Kapolres. (Shol)

banner 780X90
Editor: Juaini
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *