banner 728x250

Di Usia Ke 18 Th PT Bank Pundhi Bertema “Sebagai Motor Penggerak Perekonomian Masyarakat Di Segala Potensi”

  • Share
banner 780X90

 

 

Example 300x600

Magetan – Akuratmedianews.com PT.Bank Pundhi Artha Indonesia tepat dihari ini telah berusia 18Th sebagaimana kita ketahui kiprahnya jasa keuangan ini tidak di ragukan lagi.perannya dalam mendukung perekonomian di masyarakat dengan jasa pembiayaan keuangan sangatlah penting.

Telah nyata PT Bank Pundhi selama ini juga memperoleh berbagai penghargaan yang berhasil di raihnya.Sukses Bank Pundhi Ini juga tidak terlepas dari seorang owner yang gigih dalam mengembangkan dan kelola sebuah bisnis usaha jasa keuangan yaitu Haji
Sujatno.

Di Bawah Pimpinan Prayitno,SE Bank Pundhi juga semakin Maju,tepat di usia yang Ke 18 tahun Hari ini jumat 7juni 2024 adalah hari dimana berdirinya Bank Pundhi.

Direktur Bank Pundhi dalam kesempatan ini menyampaikan,kedepan Bank Pundhi senantiasa akan selalu meningkatkan pelayanan yang makin prima kepada nasabah maupun masyarakat,serta peningkatan dalam
kinerja yang terus bagus untuk kepuasan konsumen menjadikan prioritas yang pertama.

Dengan tagline “Bank Dengan Sentuhan Pribadi”, Bank Pundhi mempunyai visi menjadi lembaga keuangan yang tangguh, professional, aman dan terpecaya” Maka dengan usia yang telah 18 th ini, Bank Pundhi akan selalu memberikan sebuah pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Prayitno.

Bank Pundhi baru saja memperoleh penghargaan dari The Finance TOP 100 BPR dan TOP 27 BPR dengan omzet di atas Rp100 Miliar. Penghargaan yang diterima selama 5 tahun berturut-turut ini sebagai bukti kinerja yang sangat baik dan profesional dalam pengelolaan manajerialnya.

Menurut Prayitno Misi kami dari Bank Pundhi menjadi motor penggerak perekonomian dengan menggalang seluruh potensi sumber daya yang ada, sehingga mampu untuk mengakomodasi aspirasi masyarakat pengguna jasa perbankan pada umumnya, dan masyarakat ekonomi mikro, kecil dan menengah pada khususnya.

Dijelakanjuga bahwa Bank Pundhi bisa berkembang saat ini tak lepas dari peran besar sang onwer H.Sujatno yang saat ini menjadi Ketua DPRD Magetan, dalam memberikan bimbingan dan arahan dalam memajukan dan mengembangkan bisnis usaha secara profesional.

“Lewat sentuhan yang dingin dari owner pak jatno maka Bank Pundhi ini terus berkembang dan dikenal dimasyarakat luas sebagai sebuah Bank yang memberikan layanan terbaik terhadap masyarakat dan nasabahnya,” pungkas Prayitno.(Hst)

banner 780X90
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *