AHY Minta Kader Demokrat Sidoarjo,All Out Menangkan Ning Lucy

by

AKURATMEDIANEWS,Sidoarjo – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri konsolidasi pemenangan Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil Jatim I (Surabaya-Sidoarjo) Lucy Kurniasari di Sidoarjo.Dengan disambut oleh Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sidoarjo,Zahlul Yussar juga selaku Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo dari Fraksi Demokrat,serta tamu undangan turut menyambutnya.

AHY minta seluruh kader Demokrat di Sidoarjo untuk all out memenangkan Lucy Kurniasari di Pileg 2024.
“Yang paling cantik di sini, Ning Lucy. Saya mohon teman-teman kader Demokrat di Sidoarjo memberi dukungannya ke Ning Lucy, karena saya tahu apa yang selama ini diperjuangkan oleh beliau,” kata AHY dalam sambutannya di hadapan para kader di Hotel Delta Sinar Mayang Sidoarjo, Selasa (12/12/2023).

AHY mengaku sudah mengikuti kiprah Lucy Kurniasari sejak lama. Salah satunya Lucy getol memperjuangkan aspirasi dari pelaku UMKM.”Saya mengikuti jejak Ning Lucy luar biasa sebagai Anggota DPR RI dan ketua DPC Demokrat Surabaya. Beliau salah satu penggagas gerakan nasional UMKM, dan beliau pro rakyat cilik,” jelasnya.

“Program-program UMKM dikerjakan sungguh-sungguh oleh Ning Lucy untuk memberi kesejahteraan ke warga. Ning Lucy selama ini ikhlas membantu kesulitan masyarakat di Surabaya dan Sidoarjo,” tambahnya.

Menurut AHY, Lucy sudah tiga periode terpilih sebagai Anggota DPR RI. Hal itu bukan perkara mudah, karena amanah rakyat harus bisa dijaga. “Beliau sudah tiga periode DPR RI, bukan sesuatu yang mudah. Artinya ada harapan besar dan baik dari konstituen dan masyarakat termasuk kader Demokrat yang ingin program-program pro rakyat diteruskan oleh Ning Lucy,” jelasnya.

“Saya mohon memberi dukungannya ke Ning Lucy. Dan tentu kita tidak bisa sendiri. Caleg juga harus ada sinergi dan kolaboriasi antara dewan di level RI, provinsi, dan kabupaten/kota, dan tentunya simpatisan dan relawan Ning Lucy yang luar biasa,” tandasnya.

AHY kemudian meneriakkan yel-yel untuk membakar kader di lokasi. “Ning Lucy?,” teriak AHY yang langsung disambar para kader “Lanjutkan,” teriak para kader.( Tim )

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.