banner 728x250

Ketum NasDem Sebut Nasib Pemilu 2024 Bergantung pada Jawa Timur

banner 780X90
Surya Paloh sebut sukses Pemilu 2024 tolak ukurnya Jawa Timur

Akurat Media News Banyuwangi – Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh meyakini Jawa Timur (Jatim) sebagai pusat atau barometer politik Nasional. Sehingga, nasib Pemilu 2024 sangat bergantung pada kondisi Jawa Timur.

“Kalau di Jatim sukses maka Nasional sukses, tapi jika gagal maka Nasional juga gagal untuk menuju kemenangan besar pada 2024,” ujarnya , Selasa (8/6/2021).

Example 300x600

Sementara, Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali menambahkan, selain jumlah penduduknya besar, di Jatim juga memiliki kontribusi yang besar dan tercatat dalam sejarah.

“Itulah mengapa Jatim menjadi barometer politik nasional. Saya harap ada kerja politik yang strategis agar menjadi pemenang di Jatim kalau ingin menjadi pemenang secara Nasional,” ujarnya.

Pada momentum tersebut, Ia juga menyarankan kantor NasDem se-Jatim terbuka untuk masyarakat, termasuk berbasis internet dengan memanfaatkan sistem digitalisasi.

“Harapannya bisa dijangkau oleh seluruh masyarakat milenial, agar pada 2024 NasDem bisa memenangkan kontestasi di seluruh pemilihan dengan hasil menang tiga besar secara Nasional,” sambungnya.

Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jatim Muzammil Syafi’i mengatakan, pihaknya menargetkan menang di tiga besar Pemilu 2024 secara Nasional, dari yang selama ini sudah masuk empat besar.

“Sedangkan, untuk DPRD Jatim ditargetkan minimal 15 kursi,” kata Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Jatim tersebut.( Tanto )

banner 780X90
banner 120x600

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *