banner 728x250

PPP Resmi Beri Rekom Ke Khofifah – Emil di Pilgub Jatim

  • Share
banner 780X90

ketua DPW PPP Jatim menyerahkan Rekom ke Khofifah – Emil ( foto, Istimewa) 

Surabaya akuratmedianews.com – Partai persatuan Pembangunan  atau PPP  memberikan dukungan dan rekomendasi kepada Khofifah Indar Parawansyah – Emil Elistianto Dardak di Pilkada jatim 2024.

Example 300x600

Dukungan ini menyusul beberapa partai lainnya seperti, Golkar Gerindra, PAN, dan Demokrat. 

Dewan pimpinan Wilayah PPP Jawa Timur menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur untuk maju pada pemilihan kepala daerah Jawa Timur di 2024 ini.

Ketua DPW PPP Jawa Timur Mundjidah Wahab menyatakan bahwa seluruh kader PPP di seluruh Jawa Timur harus cepat bergerak menyusun langkah pemenangan Ibu Khofifah –  Mas Emil tegasnya.

Sementara Bakal Calon Gubernur Jawa Timur khofifah Indar Parawansyah mengucapkan terima kasih kepada DPW PPP Jatim yang telah memberikan rekomendasi pencalonan bersama mas Emil. 

Tahanya rekomendasi, khofifah berharap seluruh kader PPP memberikan doa dan dukungan terbaik agar diberikan kelancaran dalam mengarungi kontestasi perebutan kursi kepala daerah di Jawa Timur ini tegasnya. 

Pada kesempatan ini DPW PPP jatim memberikan kejutan kepada khofifah Indar Parawansyah yang berulang tahun ke 59 tahun pada minggu ini. 

Beberapa kader PPP tampak membawa kue tart yang sudah lengkap dengan beberapa lilin yang sudah menyala di depan panggung.

Melihat momen ini, khofifah bersama Emil  pun turun dari atas panggung mengarah kepada para kader PPP yang telah membawa kye tart untuknya dan melakukan tiup lilin ( * ) 

 

banner 780X90
Writer: SobaEditor: Mif
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *