Daeng Syamsuddin Hasanuddin Ketua kompi FKBN Jakarta Utara hadiri khitanan Putra Dari Sunang Sainudin Wartawan Senior Jakarta Utara

by

Marunda – Celincing – Jakarta Utara, akuratmedianews.com :

Kehadiran ketua kompi FKBN – Forum kader bela negara kotamadya Jakarta Utara *(Daeng Syamsuddin Hasanuddin)* diacara khitanan dari putra bapak *(Sunang Sainudin)* wartawan senior Jakarta Utara diwilayah Jalan sungai Tiram kampung bambu kuning (GG merpati 02) Rt/Rw 012/002 kelurahan Marunda Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

*Daeng Syamsuddin Hasanuddin)* ketika ditemui awak media mengatakan, Alhamdulillah kita semua bisa berkumpul ditempat yang penuh Kebahgian ini, kita dapat bersilahturahmi antara satu dan lainya, insya Allah kita akan semakin dekat dan bersahabat, yakin dan percaya dengan bersilahturahmi kita akan mendapatkan rezeki yang banyak lagi.” Ucapnya kepada awak media.

Masih ditempat yang sama *(Daeng Syamsuddin Hasanuddin)* ketua kompi FKBN Jakarta Utara, kepada awak media juga mengatakan kehadiran saya juga mensosialisasikan tentang kehadiran kompi FKBN Jakarta Utara, bagi para sahabat yang ingin bergabung kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya, bagi yang ingin mengenal lebih dekat, ingin bertanya secara langsung apa itu pasukan kompi FKBN – Forum kader bela negara Jakarta Utara, silahkan datang untuk bersilahturahmi ketempat kami.” Ucap Daeng Syamsuddin Hasanuddin.

Adapun para tamu undangan yang hadir pada acara tersebut antara lain :
#  DPP *(PWMI)* yang diwakili Bendum DPP Muhlis
# kepala komandan pleton muara tawar jaya Bekasi FKBN Kemenhan RI *(Pinim Johan)*
# Komandan Provos *(Kristiyanto)*
# Pormes wakil Provos *(Yanto)*
# perwakilan para pengurus dan anggota *(PWMI)*
# Iko setiawan ketua IPJ Jakarta utara
# Media Otoritas *(Firmansyah)*
# Media Jayapos *(Rosyid)*
# Sumadi
# M Aris
# Perwakilan Kawan Kawan Ormas bang Jafar
# Perwakilanya Kawan Kawan Lintas Ormas Jakarta Utara
# Para Muspika 3 *(TNI – POLRI – Jaya Raya)* Pilar Terkait diwilayah

*(Gito Ricardo)* ketua Mio DPD Jakarta Utara ketika dihubungi via telepon, mengatakan kepada awak media, mengapresiasi kehadiran ketua pasukan kompi FKBN Jakarta Utara *(Daeng Syamsuddin Hasanuddin)* menghadiri acara khitanan putra dari wartawan senior Jakarta Utara *(Sunang Sainudin)* orangnya baik dan supel dalam pergaulan, jiwa sosialnya tinggi kepada para sahabat media maupun masyarakat disekitar tempat tinggalnya.” Ucap Bang Edo yang akrab disapa kawan kawan lintas media dan Kawan kawan lintas Ormas.

Acara yang dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan selesai itu tetap mengunakan protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah yang berlaku Indonesia.

Reporter : *(Desyi Nilam Sari)* Kabiro Jakarta Utara

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.