Inilah Alasan Warga Kota Probolinggo Pilih Bulan Madu Di Rumah Dinas Wali Kota

by

PROBOLINGGO,akuratmedianews.com– Rumah Dinas Walikota Probolinggo Kembali menjadi pilihan pasangan muda mudi yang sudah melangsungkan akad nikah. Selain gratis dan mewah, Salah satu pasangan pengantin baru yang merupakan warga kelurahan Sumbertaman ini menyimpan pesan hangat terhadap muda mudi lainnya jika akan berbulan madu di rumah dinas walikota yang disulap bagaikan hotel bintang lima tersebut nantinya. Sabtu,(13/5/2023) sore.

Pasangan yang berasal dari Jalan Sunan Kudus Perum Asri Kelurahan Sumber Taman Kecamatan Wonoasih ini, memilih menggunakan fasilitas ala hotel bintang 5 untuk berbulan madu dengan berbagai alasan.

Pasangan tersebut adalah Serly Ifa (19), dan Adriansyah Rahmadjaya (21). Keduanya mengetahui informasi tentang fasilitas bulan madu yang di gagas oleh walikota nya tersebut dari tantenya bernama Vidi.

“Usai akad nikah kemarin, Jumat pagi (12/5) pakai fasilitas mobil dinas N 1, kami ditawari untuk bulan madu gratis di rumdin wali kota. Akhirnya kami berdua menyetujuinya, ” ujar sang istri.

Dalam bayangan mereka, rumah dinas ini seperti kantor pemerintahan. Mereka tidak menyangka jika disulap menjadi lokasi yang istimewa dan nyaman.

“Dulu masih kecil saya pernah kesini ikut lomba melukis dan mewarnai. Sekarang berubah drastis, tempatnya keren banget. Bentuk bangunan batu- batunya bagus. Dan di lantai atas dibuat kayak di drama korea. Ada rooftoop buat santai dan ngopi,” imbuhnya.

Mereka tidak menyangka jika ada tempat foto buat kenangan berdua, dengan view yang indah di malam hari.

“Selain kamar yang dihias dengan bunga bertuliskan inisial kami, ternyata tamannya juga indah. Banyak spot foto buat kita berdua,” kata Adriansyah.

Mereka berdua sangat terkesan, karena juga ada fasilitas dapur yang lengkap. Selain bisa digunakan memasak makanan instan maupun membuat minuman. Termasuk disiapkan makan malam dan sarapan pagi prasmanan.

“Terima kasih Bapak Wali Kota Habib Hadi, benar- benar istimewa tempatnya. Ditambah lagi tanpa ada biaya alias gratis. Akan selalu dikenang cerita tentang bulan madu ini,” ujarnya kompak.

Mereka juga merekomendasikan agar pasangan yang baru menikah bisa menggunakan fasilitas rumah dinas tersebut.

“Langsung daftar aja, apalagi ada mobil dinas wali kota yang siap antar jemput,” pungkas pria kelahiran Sulawesi ini sambil tertawa bahagia. (Shol/red)

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.