Jelang Idul Fitri, Kapolres Inhu Serahkan Bantuan Kapolri Untuk Buruh

by

AkuratMediaNews.Com(INHU) Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si menyerahkan bantuan dari Kapolri secara simbolis kepada perwakilan serikat buruh yang ada di Kabupaten Inhu berupa paket hari raya Idul Fitri 1443 H.

Kegiatan tersebut digelar diruang Sanika Satyawada Polres Inhu, Sabtu 30 April 2022 siang, yang diterima oleh Marsudi, perwakilan buruh dari KSPSI-AGN Kabupaten Inhu beserta sejumlah pengurusnya.

Kapolres Inhu, dalam sambutannya ketika acara itu menegaskan, bantuan tersebut dari Kapolri sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi ekonomi hampir seluruh elemen masyarakat, terlebih kaum buruh dampak pandemi Covid-19.
“Ada sebanyak 100 paket bantuan dari Kapolri, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat,” ucap Kapolres.

Diungkapkan Kapolres, saat ini negara sedang berupaya untuk menuntaskan dan menyelesaikan pandemi Covid-19 agar sendi-sendi ekonomi yang selama ini lumpuh dapat menggeliat lagi. Untuk itu, diharapkan pada seluruh elemen masyarakat agar mendukung penuh upaya yang dilakukan pemerintah itu dengan sadar serta berperan aktif dalam pencapaian target vaksinasi Covid-19.

Sementara, perwakilan buruh, Marsudi mengucapkan terima kasih kepada Kapolri dan Kapolres Inhu atas bantuan yang diberikan pada kaum buruh. Disaat sulit seperti sekarang ini, bantuan yang diberikan oleh Kapolri sangat berarti dan bermanfaat bagi masyarakat, terutama kaum buruh.
“Kami berharap agar kerja sama seperti ini akan terus berlanjut demi meningkatkan kesejahteraan buruh di Kabupaten Inhu,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko S.Tp, S.I.K., M.I.K, Kasat Intelkam Polres Inhu, AKP Achry Dwi Yunito, S.I.K., M.H, Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Firman Fadhila S I.K, M.H dan perwakilan serikat buruh di wilayah Kabupaten Inhu diwakili KSPSI-AGN Kabupaten Inhu.(A.Rus)

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.