Kabareskrim Polri Pantau Vaksinasi di SMA Tempatnya Dulu Sekolah

by
DATANGI SEKOLAH : Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto Mengunjungi Sekolahnya Dulu

BLORA, Akuratmedianews.com – Nostalgia dan mengenang memori lama saat masih remaja dan menjadi siswa SMA. Hal itulah dirasakan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto,SH,MH.

Semasa remaja, Jenderal Polisi dengan tiga bintang di pundak itu bersekolah di SMAN 1 Blora, Jawa Tengah. Karena dia lahir dan besar di Blora. Karena itu, saat kunjungan kerja ke Blora Komjen Agus juga mengunjungi sekolah tempat dia menimba ilmu itu. Kunjungan itu juga sekaligus memantau langsung vaksinasi di SMAN favoprit di  Blora itu.

Seperti yang sebelumnya dilakukan saat memantau vaksinasi di pendapa rumah dinas bupati, di SMAN 1 Blora Komjen Agus juga membagikan paket sembako. Perwita tinggi Polri ini juga sempat berdialog dengan para siswa, serta memberi motivasi agar menuntut ilmu dengan sungguh-sungguh.

Tampak hadir mendampingi Wakabareskrim Polri Irjen. Pol. Drs. Syahar Diantono, M.Si, Kapus Inafis Brigjen Pol Mashudi,SIK,M. Hum, Brigjen Pol Sudaryono, Kombes Pol Drs. Mas Gunarso, SH,M.Si serta pejabat Lainnya.

Sementara itu pejabat Kabupaten Blora yang hadir adalah Forkopimda yakni Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP,M.Si, Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M.Tr Han serta Forkopimda Blora lainnya.

Menyambut kedatangan Kabareskrim, Kepala Sekolah SMAN 1 Blora, para guru dan staf serta perwakilan siswa dan alumni dari SMAN 1 Blora juga hadir.

Sebelum pemantauan kegiatan vaksinasi kedatangan Kabareskrim disambut dengan Display Pasprastu dan Gelar Karya Siswa SMA N 1 Blora.

Kepala Sekolah SMAN 1 Blora mengucapkan selamat datang kepada Kabareskrim Polri beserta rombongan. Ia mengaku senang dan bangga dimana sekolah ini dikunjungi oleh putra terbaik kabupaten Blora.

“Selamat datang di SMAN 1 Blora bapak Kabareskrim beserta rombongan. Ini adalah suatu kebanggaan yang luar biasa. Tentunya ke depan semoga alumni SMAN 1 Blora semakin sukses,” kata Kepala Sekolah.

Komjen Agus Andrianto menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para guru, teman seangkatan, senior serta para yunior di SMA N 1 Blora.

“Tentunya kami ucapkan terima kasih kepada para guru, teman teman serta para senior dan yunior di SMAN 1 Blora. Ini semua adalah berkat dari doa dan dukungan kalian semua,” ucap Kabareskrim.

Komjen Agus menerangkan kunjungannya ke Blora beserta rombongan adalah untuk memantau pelaksanaan vaksinasi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. Dia ditugaskan Kapolri untuk memantau di wilayah Kabupaten Blora Jawa Tengah. Sedang di SMAN 1 Blora dilaksanakan vaksinasi dosis 1,2 dan 3 kepada 119 orang yang terdiri dari pelajar, guru dan alumni serta mantan guru SMAN 1 Blora.(rendra)

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.