banner 728x250

Kasdim Madiun Bersama Jajaran Forkopimda Mengikuti Upacara HUT Ke – 51 Korpri Secara Virtual

  • Share
banner 780X90

 

 

Example 300x600

MADIUN,akuratmedianews.com – Mewakili Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos., Kasdim Mayor Arh Wahyu Susilo bersama jajaran Forkopimda mengikuti upacara Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 51 secara virtual bertempat di GCIO Diskominfo Kota Madiun, Jl. Perintis Kemerdekaan No. 32, Kelurahan Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Selasa (29/11/2022).

Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) genap berusia 51 tahun, Pemkab Ngawi memperingati hari ulang tahun (HUT) organisasi yang lahir pada tanggal 29 November tahun 1971 itu dirayakan dengan sederhana dengan upacara secara serentak seluruh Indonesia melalui saluran virtual.

Selaras dengan tema HUT Korpri tahun ini yaitu “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”. Presiden Joko Widodo dalam kesempatannya menyampaikan bahwa ASN harus mampu melahirkan inovasi-inovasi baru untuk mengatasi permasalahan yang terjadi di masyarakat, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik.

Selain itu setiap ASN juga diharapkan bisa mengimplementasikan core value BerAkhlak (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif). Hal ini dimaksudkan agar setiap ASN telah melakukan perubahan menjadi ASN yang bermindset Melayani, Penetapan core values ​​ini bertujuan untuk menyeragamkan nilai-nilai dasar bagi seluruh ASN di Indonesia sehingga menjadi budaya kerja ASN yang profesional.

Usai Pelaksanaan upacara, Kasdim Mayor Arh Wahyu Susilo,mengucapkan selamat ulang tahun ke – 51 kepada segenap anggota Korpri

Dalam momen hari jadinya yang ke 51 ini diharapkan para anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional.

“Kami ucapkan selamat, untuk seluru ASN di manapun berada dan semoga menjadi teladan bagi seluruh masyarakat dan bisa bersinergi dengan lembaga lain,” ucapnya. ( Tan – Amn )

banner 780X90
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *