Kompak Semarak, TNI-Polri dan Pemda Magetan Olga Bersama Siap Amankan Tahun Politik 2024

by

Magetan– Akuratmedianews.com Anggota Polri di jajaran Polres Magetan dan unsur TNI dari Secata Rindam V Brawijaya serta Kodim 0804 Magetan Juga Paskhas TNI AU, berbaur dalam keakraban di acara olahraga bersama yang mengambil tempat di  Lapangan Hijau Secata Rindam V Brawijaya.

Kegiatan tersebut berlangsung Jum’at pagi (26/05/2023) yang diikuti ratusan personel TNI-Polri dan Pemda ini dihadiri langsung Bupati Magetan, Kapolres, Dandim 0804, dan Dansecata Rindam V Brawijaya serta Kajari juga stakeholder lainnya

Kapolres magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi saat di lokasi mengungkapkan jika dengan digelarnya silaturahmi dan olah raga bersama ini bisa lebih meningkatkan soliditas TNI – Polri dengan pemerintah daerah dalam upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif dalam memasuki tahun politik 2024.

“TNI dan Polri harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh. Kekompakan tidak hanya dilakukan oleh pimpinan saja, tapi juga oleh seluruh prajurit yang ada di lapangan” ujar Ridwan.

Ridwan juga mengatakan bahwa sinergitas TNI-Polri juga dengan stakeholder lainnya di Magetan sudah terjalin dengan baik dan telah diwujudkan dalam menjaga, mengelola Kamtibmas bersama sehingga wilayah Kab. Magetan terpantau kondusif sampai dengan saat ini.

“Melalui olahraga bersama TNI-Polri dan Pemda ini kami menunjukkan kepada masyarakat bahwa kami TNI-Polri dan stakeholder di Magetan selalu sinergis, solid dan selalu kompak,” tuturnya.

Dengan mengusung tema “Sinergitas TNI Polri guna menjalin persatuan dan kesatuan”, kegiatan di Lapangan Hijau Mako Secata ini cukup berlangsung semarak.
Ratusan anggota korps hijau doreng dan anggota korps seragam coklat, tampak sangat menikmati olah raga dalam suasana penuh keceriaan, sesekali diiringi tawa lepas mereka, karena dilengkapi dengan hiburan dan olahraga permainan seperti bola voli, sepak bola, dan bulu tangkis serta tenis meja, yang juga disediakan sejumlah hadiah atau door prize.

“Anggota TNI-Polri sangat happy bisa mengikuti kegiatan ini, bisa senda gurau bersama dan yang beruntung mendapat hadiah atau door prize”, pungkas Ridwan.(HumasResMgt)

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.