banner 728x250

SURABAYA, AMN: DPD Partai NasDem Surabaya resmi menerima anggota baru di sekretariat DPD NasDem surabaya di jl arjuno 65 SurabayaAda empat anggota baru yaitu Gunawan S.Th-P Anugrah Ariayadi resmi bergabung ke NasDem bersama Tiga Tokoh PSI

banner 780X90

SURABAYA, AMN:DPD Partai NasDem Surabaya resmi menerima anggota baru di sekretariat DPD NasDem surabaya di jl arjuno 65 SurabayaAda empat anggota baru yaitu Gunawan S.Th. Mantan calon wakil wali kota dari jalur independen (perseorangan), Wendik Alfianto (mantan wakil ketua DPW PSI Jatim), Puji Andasari (mantan ketua DPD PSI Surabaya) dan Anugrah Ariyadi S.H. salah satu kader PDI-P yang pernah menduduki kursi kedewanan pada periode 2014-2019.

Keempatnya resmi menjadi anggota DPD Nasdem Surabaya dengan penyerahan KTA Nasdem dan Baju PDL Nasdem.

Example 300x600

Robert Simangunsong ketua DPD Nasdem Surabaya memimpin langsung acara tersebut, didampingi H.Fatchul Muid, Onny SD Philippus wakil ketua organisasi dan keanggotaan dan Dedy Setyo wakil ketua bidang ketenagakerjaan.

Baca Juga wakil bupati sidoarjo H. subandi S.H. terpilih secara aklamasi sebagai ketua dpc pkb sidoarjo 2021-2026

Penyerahan KTA dan Baju PDL Nasdem kepada Empat Tokoh Politik Lintas Partai Yang Bergabung di Nasdem
Robert berharap dengan masuknya empat anggota baru di DPD Nasdem Surabaya bisa menambah amunisi baru untuk mengantarkan Target 10 kursi di DPRD kota Surabaya.

“Kita ketahui keempatnya bukan sosok baru di dunia politik, saya yakin di 2024 Mendatang Nasdem bisa mengantarkan 10 kadernya di kursi DPRD kota Surabaya”. Tandas Robert saat konferensi pers,

Gunawan menuturkan ketertarikannya berlabuh di Nasdem merupakan sebuah pilihan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan sehari-harinya.

Baca Juga kiai nizar irsyad kembali pimpin MUI kota probolinggo

Wendik Alfianto juga menuturkan bahwa partai Nasdem merupakan salah satu kendaraan politik yang cocok bagi kami kaum millenial.

Sedangkan Anugrah Ariyadi, Mengatakan berkat dorongan para konstituen dan keluarga besarnya serta konsistensi Partai Nasdem yang menjadi salah satu alasannya hijrah ke partai yang dipimpin Surya Paloh ini.

“Usai saya di pecat karena tidak sejalan pada pilkada Surabaya kemarin, saya memilah dan memilih hingga akhirnya menurut saya Nasdem merupakan kendaraan politik yang tepat bagi kesaharian saya untuk terus bermanfaat bagi masyarakat , Tegasnya ( sugihanto )

banner 780X90
banner 120x600

Responses (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *