banner 728x250

Mantan Timnas Amin Fritz Alor Boy Minta Anies Gabung NasDem: Maju Gubernur DKI Pasti Menang Telak

  • Share
Aktivis dan Selebgram Fritz Alor Boy
banner 780X90

Jakarta, AKuratmedianews.com – Ketua Umum Beta Manies atau Relawan Anies Presiden Indonesia (R-API) sekaligus Mantan Timnas Amin Fritz Alor berharap Anies Baswedan untuk bergabung dalam partai politik (parpol).

“Kalau mau maju Gubernur Jakarta, saya sebagai relawan Anies berharap Pak Anies gabung parpol,” ujarnya kepada awak media (14/8/2024).

Example 300x600

Menurutnya, Anies berbesar hati untuk bergabung dalam parpol dan kurangi jual mahal. Sebab, katanya, kalau diluar parpol pasti parpol juga sulit hitung-hitung politik keuntungan.

Kepada awak media, katanya lagi, kalau Anies masih jual mahal dan gensi gabung partai politik, jangan kecewa apabila seluruh parpol tidak mendukungnya untuk maju Gubernur Jakarta 2024.

“Parpol juga sangat senang kalau ada Pak Anies. Hitungan politiknya menjadi enak dan gampang. Tapi, kalau Pak Anies masih jual mahal atau masih gengsi-gensian dan tak mau gabung parpol maka jangan marah kalau seandainya partai-partai tidak mendukungnya dan malah dukung kader-kadernya untuk maju Pilkada Jakarta 2024,” sebutnya.

“Jadi, saya kira Pak Anies jangan merasa dibutuhkan oleh partai politik, tetapi jadilah simbiosis mutualisme. Artinya sama-sama saling membutuhkan,” imbuhnya.

Menurutnya, ada banyak mantan gubernur yang telah memutuskan dan memilih menjadi kader partai politik. Sehingga, ia berharap, Anies bisa ikuti jejak langka mantan-mantan gubernur yang sudah beragabung dalam partai politik.

“Lihat saja dilingkungan elit parpol, ada satu mantan gubernur yang sebelumnya tidak bergabung di parpol tetapi kini telah bergabung di parpol. Saya kira, Pak Anies bisa  mengikuti arah politik yang dilakukan oleh salah satu mantan gubernur itu,” tambah relawan Anies itu.

Sebagai tokoh muda nasional yang sedang viral dan terkenal serta naik daun, ia mengakui bahwa Anies memiliki elektabilitas yang tinggi dan layak menjadi gubernur Jakarta.

“Elektabilitas Pak Anies cukup tinggi. Yang lawan Pak Anies bisa kalah. Tapi, kalau parpol tidak mendukung pasti rugi,” ucap selebgram atau influenser itu.

Sehingga, ia mendorong dan berharap, Anies Baswedan bergabung dalam Partai NasDem.

“Sehingga, menurut saya, Pak Anies cocok jadi kader Partai NasDem,” harapnya.

“Jadi, apabila dipasangkan dalam satu pasangan. NasDem – PKS, NasDem – Gerindra, atau NasDem-PKB-PKS, atau NasDem-PSI-PKB, dan lainnya menjadi menarik dan bisa menang telak,” pungkas aktivis kemanusiaan itu.

banner 780X90
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *