banner 728x250

Melalui Pendidikan Politik Dan Sarasehan, DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Perkuat Barisan

  • Share
banner 780X90

Melalui Pendidikan Politik dan Sarasehan, DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Perkuat Barisan.

SIDOARJO | akuratmedianews.com – Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan juga untuk memperkuat barisan, DPC PDI Perjuangan Sidoarjo menggelar acara Pendidikan Politik dan Sarasehan di Aula Yayasan Yayuk Edi Peduli,Perum Tambakrejo Indah Jln,Nilam 1 Tambakrejo,Waru. Jumat malam, (9/12/2022).

Example 300x600

Pada kesempatan tersebut turut hadir dalam acara Pendidikan Politik yaitu Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Sumi Harsono,Sekretaris DPC PDI Perjuangan Samsul Hadi, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sidoarjo Wisnu Pradopo, Ketua Badiklat Tri Endroyono, Wakil Ketua Badan Kehormatan DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Edi Widodo dan Ketua PAC dan pengurus,juga Ketua Ranting se-Kecamatan Waru.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Sumi Harsono menyampaikan bahwa kesiapan, perlu ditingkatkan agar para pengurus,PAC dan Ranting bisa lebih maksimal dalam bergerak untuk meraih kemenangan hattrict di tahun 2024,” tegasnya Sumi.

“Dan perlu peningkatan lagi kesiapan dari teman-teman semuanya baik segi dari strategi maupun segi leadership, harus bisa membangun sinergitas dengan grassroot,” lanjut Sumi

Sumi memaparkan dengan pengurus DPC maupun PAC serta Ranting bisa menjalin kerjasama dalam turun ke bawah.

“Dan juga untuk teman-teman PAC maupun Ranting bisa saling koordinasi , karena kunci utama kita untuk meraih kemenangan di 2024 nanti yaitu dengan bergotong royong,dan bisa lebih sinergitas bersama dan sering kordinasi, konsolidasi,serta harapan kami Sidoarjo setidaknya bisa meraih 12 kursi,disamping itu untuk Provinsi nantinya bisa meraih 2 kursi,” harapnya Sumi Harsono.

Seusai sambutan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, dilanjutkan pemaparan pendidikan politik dengan yang dimoderatori Nadia Bafagih, dan dilanjutkan oleh Ketua Badan Pendidikan dan Latihan Tri Hendroyono, dengan kesempatan itu Tri menyampaikan materi wawasan kebangsaan kepada peserta pengurus PAC dan Ranting se-Kecamatan Waru.

Ketua Badiklat ( Badan Pendidikan Dan Latihan ) DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Tri Hendroyono memaparkan, pendidikan politik ini bukanlah pendidikan politik biasanya. pendidikan kali ini akan memberikan pendidikan secara maksimal untuk seluruh kader PDI Perjuangan Sidoarjo di 18 kecamatan periode 2022 ini yang berjumlah 3500 peserta yang melibatkan pengurus PAC dan Pengurus Ranting di 18 kecamatan se – Kabupaten Sidoarjo.

“Selain pendidikan politik, dalam pelatihan ini juga kita harus lebih bisa menjaga marwah Partai serta menanamkan 4 Pilar Kebangsaan gunanya untuk menjaga ideologi Pancasila itu sendiri serta mencintai Kebhinekaan,” ucap Politisi Senior PDI Perjuangan Sidoarjo ini. ( sg – amn )

banner 780X90
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *