banner 728x250

NURUTI GAYA HIDUP, EMPAT MAHASISWA 7 KALI MELAKUKAN AKSI ”CURANMOR” YANG KE-8 AKHIRNYA KETANGKAP BASAH

banner 780X90

LAMONGAN, AMN-empat mahasiswa asal Lamongan yang diringkus jajaran Satreskrim Polres Lamongan belum lama ini mengakui ingin mengikuti gaya hidup bersenang-senang. Tetapi karena tak punya uang , mereka sepakat melakukan pencurian sepeda motor (curanmor) dan telah beraksi di delapan lokasi

Baca Juga ijti gelar ukw kabid humas polda jatim peran media sangat penting dan membantu tugas polri

Example 300x600

ironisnya salah satu dari empat pelaku adalah perempuan. Karena masih berstatus mahasiswa, mereka rata-rata masih muda.Modusnya, para tersangka mencari sasaran yang sedang diparkir pemiliknya dan tidak dikunci setir. keempat tersangka curanmor itu adalah MR (20), ASAL Desa Sukorejo, Kecamatan Turi; ENH (19), Warga Desa Tawangrejo, Kecamatan Turi, AA (22), warga Desa Baturono,kecamatan Sukodadi, dan FM (19), asal Desa Gedangan, Kecamatan Sukodadi.

Baca Juga masuknya 4 kader baru ke DPD Partai NASDEM mendapat tanggapan pesimis dari DPC NASDEM kec.krembangan

dari hasil pemeriksaan, para tersangka mengakui ada delapan unit motor yang berhasil dicuri, Tiga dintaranya sudah dijual, dan lima lainnya diamankan polisi, dan uang hasil penjualan dihabiskan untuk berfoya-foya serta mengikuti gaya hidup anak muda sekarang, seperti membeli handphone baru, makan-makan, pakaian dan jalan-jalan. seperti dilangsir dari surya.co.id. keempat teman karib dari satu kampus itu memang sangat kompak, bahkan saat melakukan aksi kejahatannya, Dijelaskan Estu, aksi pertama berjalan mulus, sehingga para tersangka mengulangi sampai delapan kali. ”Modusnya, setiap hendak menjalankan aksinya, keempat pelaku berangkat bersama-sama mengendarai dua sepeda motor”, jelasnya.

namun nahas, pada aksi yang kedelapan di Desa Sekarbagus, Kecamatan Sugio, para tersangka berhasil dilacak anggota Satreskrim saat hendak menjual motor merek Fukuda milik Soebakir (44)

banner 780X90
banner 120x600

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *