PDI Perjuangan Sidoarjo Door to Door Sosialisasi Capres Ganjar Pranowo Penerus Jokowi

by

Sekretaris DPC PDIP Sidoarjo Sedang Melakukan Gerakan Door To Door ( foto, dok )

SIDOARJO akuratmedianews.com – PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo melakukan gerakan door to door menyapa masyarakat dipemukiman dan kampung-kampung di Kota Delta. Mereka keluar masuk pemukiman dari kampung ke kampung, dari rumah ke rumah untuk membagi-bagikan stiker bergambar Calon Presiden (capres) Ganjar Pranowo sebagai penerus Presiden Jokowi.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Sumi Harson bersama Sekretaris, Samsul Hadi dan Bendahara, Suyarno turun langsung bersama para kader banteng ditingkat akar rumput untuk blusukan mengetuk pintu-pintu rumah warga mengenalkan dan mensosialisasikan Capres Ganjar Pranowo kepada masyarakat Kabupaten Sidoarjo.

“Gerakan door to door kami lakukan bersama kader banteng di akar rumput sejak beberapa minggu lalu. Kami sapa warga satu persatu, kami ajak ngobrol, kami perkenalkan Calon Presiden, Ganjar Pranowo sebagai penerus Presiden Jokowi. Ternyata respon masyarakat luar biasa, mereka mengenal sosok Ganjar Pranowo dan menegaskan jika sosoknya (ganjar red) adalah satu-satunya Capres yang bisa melanjutkan program Pak Jokowi dan tentu Capres yang didukung PDI Perjuangan dan Pak Jokowi,” ungkap Sumi Harsono, Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Kamis (7/9/2023).

Terpisah, Samsul Hadi, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sidoarjo mengungkapkan jika ratusan ribu sticker bergambar Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo disebar dan dibagikan kader banteng ke masyarakat di Desa-desa, kampung-kampung di 18 Kecamatan yang ada di Kota Delta.

Samsul Hadi mengungkapkan jika respon masyarakat terkait sosialisasi Capres Ganjar Pranowo yang notabene kader Parta (PDI Perjuangan red) ternyata mendapat apresiasi di masyarakat, bahkan masyarakat di Sidoarjo mengetahui sosok Ganjar Pranowo adalah Capres PDI Perjuangan yang didukung oleh Pak Jokowi.

“Saat kami menyapa dan memberi sticker bergambar Jokowi dan Ganjar Pranowo, masyarakat antusias. Bahkan mereka langsung memasang sticker tersebut di pintu maupun jendela depan rumah mereka,” jelas politisi muda PDIP Sidoarjo ini.

Samhad melanjutkan jika nama Ganjar Pranowo ternyata sudah membumi dimasyarakat Sidoarjo.

“Warga yang kami sapa, menegaskan jika Capres yang bisa meneruskan program Pak Jokowi ya Ganjar Pranowo.
Insya Allah, Pak Ganjar akan meneruskan perjuangan dan program Pak Jokowi,” katanya.

Lebih jauh, Samsul mengatakan jika jajaran kader partainya terus-menerus turun ke masyarakat untuk kemenangan PDI Perjuangan dan Capres Ganjar Pranowo di Pemilu 2024 mendatang.

“Kami sosialisasi PDI Perjuangan, Kami sosialisasi Mas Ganjar Pranowo di tengah-tengah rakyat. Dengan semangat Gotong Royong kami yakin menang total di Pileg dan Pilpres 2024,” tegas Samsul Hadi ( Red )

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.