PDIP OpTIMIS MEMENANGKAN PILKADA TUBAN

by

TUBAN, AMN | Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan anggota DPR RI Paryono yang juga kader PDIP turun gunung mengkampanyekan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban, Setiajit-RM Armaya Mangkunegara,Sabtu (28/11).

“Saya dan mas Paryono dari DPR RI kita datang dari Jawa Tengah untuk membantu Tuban, kita berdoa kita bekerja sama, kita bergotong royong bareng-bareng memenangkan pasangan setia negara”, ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Ganjar berpesan agar dalam berkampanye tidak menjelekan lawan politik. Selain itu, ia juga menyampaikan pentingnya edukasi terkait dengan pencegahan covid saat ini.

Saya juga berpesan tolong kampenye juga menyelesaikan persoalan covid,  bagaimana dampak ekonomi nya, bagaimana dampak sosial nya, bagaimana pendidikan edukasi nya terkait dengan pencegahan covid ini penting, yg kedua jangan menjelek jelekan lawan kita harus menjaga persatuan”, Tambah Ganjar.

Ganjar juga mengingatkan pada paslon yang diusung PDIP itu, apabila nantinya terpilih harus bisa amanah, peduli dengan rakyat, terutama wong cilik.

“Dengarkan keluhan mereka, penuhi keinginannya dan bantu kebutuhan rakyat itu kuncinya. Jadi pemimpin sekarang ini, baik Bupati Wali Kota, Gubernur sampai Presiden harus siap jadi sandal jepit. Artinya siap diidak-idak rakyat,” Pungkasnya.

Berita terkait: Lebih dekat mengenal sosok calon bupati Tuban H. Setiajit, SH., M.M

Sementara itu, Kedatangan Ganjar di Tuban ini, semakin membuat tim sukses dan paslon semangat serta optimis bisa memenangkan Pilkada kali ini.

Pak Ganjar selaku jukamnas menjalankan perintah yang di sampaikan oleh pimpinan partai untuk membantu beberapa calon kepala daerah di beberapa daerah. Adanya kedatangan pak Ganjar pasti menambah semangat dan optimis  sehingga konco kader luar biasa”, ujar RM Armaya Mangkunegara. (Sfw)

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Responses (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.