Predator Setapal Kuda Online To Offline Tournament Ira Queen & Lord Iful

by
Caption Alfredo saputra predator dari probolinggo foto istimewa

Probolinggo AMN – Kini industri eKsport semakin berkembang di dunia, termasuk Indonesia. Tak hanya gamers profesional, peran streamer pun cukup turut andil di dalam perkembangannya.

Bahkan saat ini sudah banyak game yang beralih profesi juga menjadi seorang streamer karena membuat aktivitas bermain game menjadi sebuah varian hiburan baru untuk para penonton juga segenap penggemarnya.

Melihat adanya hal tersebut, IRA QUEEN & LORD IFUL akan menggelar kompetisi pada tanggal 6-7 Maret 2021 di J Bing 3 yang bertempat di Jalan Raya Panglima Sudirman, tepatnya sebelah barat yang tak jauh dari tempat wisata Pantai Bentar.

Dengan mengadakan ONLINE TO OFFLINE TOURNAMENT melalui Free Fire Battleground, begitu juga memberikan kesempatan bagi kamu penggila game yang mempunyai channel streaming dengan kemampuan sebagai streamer untuk mengikuti kompetisi ini.

Kompetisi ini bertujuan untuk mencari seorang gamers yang hebat dan berbakat. Pemenang yang terdiri dari 3 juara dalam turnamen tersebut dimenangkan diantaranya:

Juara 1 : NewLife Doom dari Kota Probolinggo dengan hadiah uang tunai, sertifikat, dan piala

Juara 2 : NewLife Eliminate dari Kota Probolinggo dengan hadiah uang tunai, sertifikat, piala, dan mostkill player

Juara 3 : KP OP dari Maron, Kabupaten Probolinggo dengan hadiah uang tunai, piala, dan sertifikat

Predator Probolinggo 2021 dengan kemenangan 64 poin, juga dari NewLife Eliminate. Beliau adalah seorang pelajar cowok yang masih duduk di bangku kelas V Sekolah Dasar. Dikenal dengan nama panggilan sehari-harinya Fredo ini adalah seorang putra dari Wartawan News Cakra. Kehebatan yang dimilikinya menimbulkan muncul beberapa penonton yang jadi penggemar beratnya. Begitu pula dengan ibunda tercintanya yang tak diragukan lagi tampak sebagai pendukung pribadinya.

Menurut panitia turnamen tersebut, kompetisi ini akan berjalan lebih seru bagi seluruh pencinta game di tanah air karena dapat mendorong lahirnya talenta baru untuk game streamer di Indonesia.

Selain itu, Alfredo Saputra sebagai Predator Probolinggo juga berkomentar bahwasanya dengan adanya kompetisi ini juga diharapkan dapat menjadi platform bagi para gamers di Indonesia untuk unjuk gigi dan berkompetisi memperlihatkan talenta terbaiknya.

Karena potensi seseorang itu sangatlah beraneka ragam, oleh karena itu marilah kita kembangkan apa yang bisa dan mampu untuk kita lakukan dengan sebuah hasil yang membanggakan.(team)

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.