Tim Pamatwil Ops Ketupat Korlantas Polri Sidak PosYan Alun Alun Kota Kediri

by

KEDIRI Akurat Media News – Dalam operasi Ketupat 2022 ini Tim Pamatwil Ops Ketupat Korlantas Polri yang diketuai KOMBESPOLIndra Ja’far,S.I.K,,M.S.I melaksanakan pengecekan dan kunjungan kesiapan personil OPS Ketupat di Pos Pelayanan Alun-Alun Kota Kediri.

 

Dalam kunjungan dan pengecekan itu sejumlah pejabat penting di Korlantas SepertI AKBP. Iman Pribadi Santoso, S.I.K, AKBP Subagyo, Kompol Inggit Widyasari, S.I.K, Kompol Adri Bhirawasto, S.I.K, AKP Eni Regama, M.Si, Bripda Fitra selaku Driver dan Bripda Gregorius serta Bripda Bima maupun Iptu Nur Arifin, S.I.K (Sat PJR) diterima langsung Kadat Lantas Polres Kediri Kota AKP. PANDRI P.P. SIMBOLON S.I.K., M.A.

 

Terlihat tim Pamatwil Operasi Ketupat 2022 Korlantas langsung mengecek lokasi Pos Pelayanan dan personil lantas Polres Kediri Kota yang terlibat langsung dilokasi pelayanan, Minggu ( 1/5/2022). Dalam Giat itu juga difokuskan pada pengecekan titik titik rawan kemacetan dan laka lantas, maupun penerapan Protokol Kesehatan srlama mudik dan selalu untuk menjaga Kesehatan dalam setiap bertugas bagi anggota dan masyarakat umum dalam perjalanan selama mudik lebaran. Dan tim berpesan agar anggota Lantas di daerah untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Tim juga mengecek sejumlah papan pengumuman maupun Bagan, Peta Lokasi Rute Jalur yang digunakan para pemudik maupun warga selama Ramadhan dan Lebaran Tahun 2022 serta selalu mengingatkan para warga untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan Memakai Maskara Selama Perjalanan Mudik ke Daerah Asal maupun di Daerah Tujuannya.

 

Tidak kalah pentingnya, Tim Pamatwil Operasi Ketupat Semeru 2022 Korlantas juga mengecek ruang pelayanan Kesehatan mulai pelayanan vaksinasi maupun pelayanan cek kesehatan lainnya yang sudah memenuhi standarisasi di Pos Pelayanan Tahun ini.

Usai melakukan pengecekan dan kunjungan di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru di Alun Alun Kota Kediri Tim Pamatwil langsung melanjutkan perjalanan ke Wilayah Tulungagung untuk melihat kondisi yang sama untuk mendukung situasi keamanan selama Lebaran Tahun ini ( Ji )

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.