banner 728x250

Sujatno Cabup : Pengangguran Dan Kemiskinan Merupakan 2 Masalah Penting Di Magetan

  • Share
banner 780X90

 

MAGETAN – Akuratmedianews.com Ada setidaknya dua pekerjaan rumah (PR) bagi rakyat Kabupaten Magetan yang mendesak untuk segera dicarikan jalan keluar.Hal itu disampaikan calon bupati Sujatno dalam sebuah acara di Jawa Pos TV Madiun, Kamis (26/9/2024).

Example 300x600

“Dua masalah penting yaitu pengangguran dan kemiskinan,” kata Sujatno.Karena itu, kata dia, bersama calon wakil bupati pasangannya, Ida Yuhana Ulfa, telah menyiapkan program khusus untuk mengatasi persoalan tersebut ketika mendapat amanat dari rakyat untuk memimpin Magetan.

Sujatno – Ida (Jadi Juara) yang diusung oleh PDI Perjuangan, PKS, PPP, dan Partai Gelora ini menyampaikan keyakinannya jika mampu memenangkan pilkada untuk bisa merealisasi program mereka.

Keyakinan Sujatno bukan tanpa alasan. Sebab pasangannya, calon wakil bupati Ida Yuhana Ulfa semula adalah aparatur sipil negara yang telah mengabdi selama 20 tahun.

Namun zona mapan itu ditinggalkan demi mewujudkan Magetan yang sejahtera.

 

“Saya apresiasi pengorbanan yang rela melepaskan status sebagai ASN untuk maju sebagai calon wakil bupati,” terang Sujatno.

Ida sendiri kesehariannya  berkiprah di dunia pendidikan dan ormas terbesar di Magetan. Pengalamannya dapat dipadukan dengan pengalaman Sujatno akan menjadi pasangan yang serasi saling melengkapi satu sama yang lain.(Hst)

banner 780X90
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *