Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur Gelar Reses 1

by

Magetan – akuratmedianews.com
Diana Sasa Reses Sebagai Ajang Konsolidasi Antar Elemen Partai
MAGETAN Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Timur Diana Amalliyah Verawatiningsih (Diana Sasa) menggelar reses I sekaligus sebagai ajang konsolidasi jajaran struktural Partai mulai DPC, PAC, hingga Ranting dan Anak Ranting Di Desa/Kecamatan Karas Kamis (3/1/2022).Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC dan jajaran pengurus,PAC, ranting dan anak ranting se Kecamatan Karas dan Karangrejo.

“Konsolidasi semua elemen Partai, penting terus dilakukan agar mesin partai tetap panas sehingga siap bergerak kapan pun” ujar Sasa.Dijelaskan jika dirinya bisa duduk sebagai wakil rakyat bukan hanya dirinya saja namun lebih karena PDI Perjuangan dicintai rakyat.

Dijelaskan pula Sasa Saat ini sumber daya segenap partai fokus penguatan mesin partai salah satunya melalui konsolidasi dan koordinasi antar pengurus dari DPC sampai anak ranting.Hal ini sesuai arahan saat Rakerda dua pilar dimana reses diperuntukkan 50 persen untuk struktur dan 50 persen buat masyarakat.

Selain itu sesuai arahan dari Ibu Ketua Umum jika nanti dalam pemilu 2024 kita harus hatrick dengan memenangkan semua dari Pilpres,Pileg,dan pilkada baik pemilihan Gubernur maupun Pemilihan Bupati.”Amanah kongres pemilu harus menang dan hattrick di 2024 kalau tidak sekarang kapan lagi,” tegas Sasa.

Solidkan pasukan kita sebagai kader dan petugas partai kita harus merasa bangga jadi pengurus.Karena belum tentu akan terjadi di partai lain menjadi pengurus hal biasa dan bukan kebabanggan.Selain itu juga kita tanamkan kepada generasi muda kita agar mencintai PDI Perjuangan.Karena generasi muda ini nanti yang akan melanjutkan dan meneruskan cita cita partai ke depannya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

Ketua DPC Sujatno menyampaikan jika tahun politik ini sudah semakin dekat Konsolidasi partai harus terus kita tingkatkan dalam upaya membangun kekuatan dalam berjuang satu ideologi di PDI Perjuangan. “Tahun politik sudah semakin dekat struktur partai bertanggung jawab memenangkan pemilu” ujar Sujatno. Kami DPC mengajak semua jajaran kesolidan harus ditingkatkan, bekerja keras persiapan tahun politik 2024 saling berkomunikasi dan sering konsolidasi dalam memenangkan pemilu 2004.(Yudha)

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.