Cabup Gus Ham Silaturahmi Ke DPD Perindo Kabupaten Pasuruan

by

PASURUAN Akurat Media News –  Calon Bupati (Cabup) Gus Hamzah Pujiono yang akrab dipanggil Gus Ham melakukan silaturahmi dengan Partai Perindo yang berlokasi di Pandaan. Gus Ham bersama dengan tim segi tiga emas nya.Selain bersilaturahmi bersama timnya saat ini rajin turun ke masyarakat agar mengetahui permasalahan di daerah masing – masing.Gus Ham merasa kagum dan bangga dengan masyarakat di 24 Kecamatan yang antusias menyambutnya serta memberikan support terhadap dirinya.Dan saat ini sudah banyak dilirik partai-partai parlemen maupun non parlemen.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Pasuruan ,Bambang Heri Purnomo SH,MH mengatakan,dari beberapa calon kandidat bupati Pasuruan,sudah banyak calon kandidat lain yang menawarkan diri meminta dukungan Perindo.”Salah satunya Gus Ham ini,” jelas Bambang disekretariat DPD Perindo Kabupaten Pasuruan.

Dia melanjutkan, pada prinsipnya Perindo terbuka bagi setiap calon kandidat untuk bekerja sama dalam memajukan daerah Kabupaten Pasuruan yang maju dan betul-betul membangun Kabupaten Pasuruan yang sejahtera. Sekarang mereka masih melakukan penilaian, siapa saja calon kandidatnya yang mulai muncul dan mana yang paling pas dengan visi misi Perindo. “Kami belum menentukan arah dukungan,masih di bahas serta nantinya di ajukan ke tingkat pusat,” jelasnya.

“Saya juga mengapresiasi sekali apa yang sudah dilakukan oleh Gus Ham selaku orang asli putra daerah Pasuruan yang memiliki kepedulian terhadap kemajuan Kabupaten Pasuruan salah satunya banyak sektor yang sudah dijelaskan pada visi-misinya,” kata Bambang yang juga seorang advokat .

Sementara Cabup Gus Ham mengatakan, dirinya sengaja silaturahmi dengan Perindo untuk meminta dukungan dalan memajukan daerah.Meski partai baru, Perindo sudah menjadi besar dan pengurusnya telah mengakar hingga ke pelosok daerah.

“Kami harap Perindo memberikan dukungan pada kami, menuju Kabupaten Pasuruan yang sesungguhnya pada Pilkada 2024 nanti,” katanya
“Mohon doa restunya mudah-mudahan apa yang menjadi hajat kami untuk melanjutkan pengabdian bisa dikabulkan dan niat baik kami mencalonkan diri bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pasuruan,” pungkasnya.( Had )

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.