banner 728x250

pemancing nekad..!!! Kepala Syahbandar UPT PPP Mayangan Probolinggo ingatkan Pemancing

banner 780X90

PROBOLINGGO, AMN– Ini peringatan bagi para pemancing agar tidak sembarangan melempar kailnya. Jangan memancing di sekitar dermaga pelabuhan Perikanan Mayangan Probolinggo,kalau tidak mau berurusan dengan UPT PPP Mayangan.

Saat melaksanakan patroli jalan kaki diseputaran Pelabuhan Perikanan Pantai Mayangan Probolinggo,Kepala Syahbandar UPT PPP Mayangan Probolinggo,Arif Wahyudi memberikan himbauan dan pembinaan kepada pemancing yang sedang memancing diareal Pelabuhan,utamanya di wilayah kolam labuh,apalagi disepanjang batu penahan ombak sisi utara.

Example 300x600

Baca Juga wali kota probolinggo habib hadi zainal abidin letakan batu pertama asrama tahfidzul quran

Selamat malam Pak, sedang mancing nggih ?,kegiatan bapak diareal kolam labuh dapat mengganggu aktifitas disini dan juga berbahaya bagi keselamatan bapak sendiri apabila ada gelombang tinggi juga angina kencang yang akan berakibat fatal terhadap keselamatan diri bapak dan orang lain yang berada dekat dengan dinding penahan ombak,” jelas Arif Wahyudi.Minggu (9/3/2021)

Baca Juga trobosan baru kue brownis dengan motif batik

Teguran simpati bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat lainnya,bahwa kegiatan mancing ikan dapat mengganggu juga dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Diseputar Wilayah PPP Mayangan juga Terlihat Papan larangan yang terpasang sebagian berbunyi, “Awas! Berbahaya. Pengunjung Dilarang Masuk.(udin)

banner 780X90
banner 120x600

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *