Mengabdi Lebih dari 36 Tahun Empat Anggota Polres Tuban Naik Pangkat

by
NAIK PANGKAT : Anggota Polres Tuban Naik Pangkat

TUBAN, Akuratmedianews.com – Setelah lebih dari 36 tahun mengabdikan diri sebagai anggota Polri, empat personel Polres Tuban mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian terhitung mulai tanggal 1 Mei 2022.

Kenaikan pangkat diberikan kepada Inspektur Polisi Satu (Iptu) Winarto yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Kenduruan. Dia mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP), sedangkan Aiptu Siswanto Bintara Polsek Jenu, Aiptu Kusnadi KASPKT Polsek Tambakboyo serta Aiptu Arif Sugeng Priyono Bintara Polsek Tuban mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda).

Upacara penyematan pangkat berlangsung pagi ini bertempat di lapangan apel dan dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resor Tuban AKBP Darman, S.I.K., serta dihadiri para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran serta personel Polres Tuban, Senin (09/05/2022)

Sementara itu, AKBP Darman menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pengabdian merupakan sebuah prestasi dan tidak semua anggota bisa mendapatkannya. Dia berharap momentum tersebut bisa dijadikan untuk bahan renungan serta dijadikan koreksi atas pengabdian yang selama ini telah diberikan kepada Polri.

“Jika selama ini masih ada kekurangan dan kelemahan, maka di masa mendatang perlu perbaikan dan peningkatan,”ucap Darman.

Kapolres Alumni Akpol 2000 itu juga mengingatkan kepada seluruh personelnya untuk lebih profesional dalam menjalankan tugas mengingat tantangan yang di hadapi Kepolisian sangat berat serta harapan masyarakat yang sangat besar terhadap kinerja Polri

“Tantangan ke depan cukup berat dan harapan masyarakat terhadap kinerja Polri juga sangat besar, setiap anggota polri dituntut lebih profesional di bidangnya sesuai pangkat dan strata masing-masing.” imbuhnya

Kapolres Tuban mengucapkan terimakasih dan memberikan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian atas dedikasi yang telah diberikan selama berdinas.

“Terimakasih dan selamat karena sudah bekerja dengan baik sehingga diberikan naik pangkat pengabdian, Ini bisa diikuti oleh rekan-rekan yang lain dengan catatan tidak ada pelanggaran,” tandasnya. (rendra)

 

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.