4 Perguruan Silat Bersama Dengan YYEP Dan Sarinah Djoeang Sejahtera Bagikan Ratusan Takjil Di Waru

by

“4 Perguruan Silat Bersama Dengan YYEP Dan Sarinah Djoeang Sejahtera Bagikan Ratusan Takjil Di Waru”( Dok AMN )”

 

AKURAT MEDIA NEWS | SIDOARJO – Bentuk kerukanan dan kebersamaan dirasakan dari 4 Perguruan Silat yang bersama – sama dengan yayasan Yayuk Edi Peduli dan Sarinah Djoeang Sejahtera Minggu sore berkumpul bersama dengan menjalin silahturahmi serta menyatukan visi misi guna menjaga persatuan dengan humanis dalam melakukan pembagian takjil dan buka puasa bersama di Waru.Minggu,( 9/4/2024 ).

Yang hadir 4 perguruan tersebut adalah IKSPI Kera Sakti,selaku penanggung jawab ,Saudara Patta,PAGAR NUSA selaku penanggung jawab Saudara Firdaus, selanjutnya dari PSHW selaku Ketua Saudara Yuswanto,yang terakhir PSHT Cabang Madiun,selaku ketua ranting rayon Medaeng, Bopo Ali, selaku Sesepuh PSHT Rayon Waru,Saudara Dodot, serta didampingi Srikandi PSHT Rayon Medaeng Nurul Fauziah.

Dengan kehadiran 4 perguruan tersebut yang bersama – sama dengan YYEP dan Sarinah Djoeang Sejahtera yang di ketuai Hj.Yayuk Edi Widodo untuk bersama menjalankan program sosial, dengan berbagi takjil saat bulan suci ramadhan tahun ini salah satu wujud kepedulian dan perhatian terhadap sesama.

“Srikandi PSHT Rayon Medaeng, Nurul Fauziah menjelaskan ke media, dengan 4 perguruan silat ini adalah kolaborasi bersama, agar menjaga keharmonisan kekeluargaan menjaga persatuan dan kesatuan agar kompak untuk tujuan kemanusiaan dalam bersosial dengan membagikan takjil pada saat bulan ramadhan ini,” terangnya Nurul.

Ditambahnya lagi, Ketua Rayon Waru “Dodot menyampaikan untuk hari ini terkumpul dengan total 860 pcs Takjil,dalam pembagian takjil ini dibantu dari teman – teman 4 perguruan silat yang sudah bersinergi dengan pihak YYEP dan Sarinah Djoeang Sejahtera, kami mengucapkan banyak – banyak terima kasih atas partisipasinya Yayasan Yayuk Edi peduli dan Sarinah Djoeang Sejahtera yang di Ketuai Hj.Yayuk Edi Widodo ini,” pungkas Dodot .( sg amn ).

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.