banner 728x250

Babinsa Kelurahan Maospati Pantau Test Kenaikan Tingkat Siswa PSHT.

  • Share
banner 780X90

Maospati  Magetan akuratmedianews.com – Babinsa Kelurahan Maospati Serda Suroto melaksanakan pemantauan giat Test Kenaikan Tingkat dari Sabuk Jambon Ke Sabuk Hijau Siswa Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Kecamatan Maospati, yang bertempat di lapangan Kelurahan Maospati,Kec. Maospati Kab. Magetan.

Guna mencetak kader yang handal, baik dalam penguasaan ilmu pencak silat dan berorganisasi, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang magetan, Ranting Kecamatan Maospati, juga menggelar ujian kenaikan tingkat,

Example 300x600

Turut hadir dalam Kesempatan tersebut,Ketua Ranting PSHT Kec Maospati BPK Bambang,Anggota Polsek Maospati,Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurah Maospati dan Peserta Test 232.

Ketua PSHT Ranting Kecamatan Maospati, saudara Bambang mengatakan, kelak setelah disahkan atau diwisuda menjadi anggota PSHT, hendaknya bisa menjadi pendekar militan dan berjiwa sosial tinggi.

“Pendekar PSHT harus mampu mengemban amanah organisasi dengan baik. Sehingga bisa mengembangkan organisasi dimanapun berada. Serta mampu menjadi pelopor dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing,” pesannya.

Serda Suroto selaku babinsa setempat memberikan Himbauan tentang protokol kesehatan ( 5 M ),penyebaran virus Corona (Covid 19) jangan sampai hal itu terjadi di acra hari ini”ujarnya”

kesiapan dan ketepatan para pelatih dalam memberikan petunjuk kepada siswanya ketika pengesahan nantinya. seluruh syarat dan ubo rampenya. “Tak kalah pentingnya sampaikan kepada siswa agar sungkem kepada orang tua masing-masing.untuk mendapat restunya sebelum nanti menuju tempat pengesahan.”Pungkas Peltu Sugianto ( Mu’id )

banner 780X90
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *