banner 728x250

119 Personelnya Naik Pangkat Kapolres Madiun Memberi Semangat

  • Share
banner 780X90

Madiun akuratmedianews.com – Sejumlah 119 personel Polres Madiun menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat ini diberikan kepada anggota Kepolisian yang memenuhi syarat dan telah mengikuti rangkaian uji kelaikan baik kemampuan fungsi Kepolisian, bela diri hingga penelitian mental kepribadian, disiplin dan kode etik Polri.

Dalam kegiatan upacara Korp Raport kenaikan pangkat Polres Madiun digelar secara virtual yang dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun, Juri AKBP Leonard Siahaan di ruang Adhi Pradana dan diikuti oleh pejabat utama serta perwakilan anggota yang naik pangkat, Senin (3/1/2022).

Example 300x600

“Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, upacara korps raport kenaikan pangkat kita gelar secara sederhana dan hanya menghadirkan perwakilan saja dengan penerapan protokol kesehatan ketat.” Ungkap Kapolres Madiun.

Dalam keterangannya Kapolres Madiun sebanyak 119 personel Polres Madiun yang terdiri dari KOMPOL menjadi AKBP 1 Personel, AKP menjadi KOMPOL 1 Personel, IPTU menjadi AKP 15 personel, IPDA menjadi IPTU 20 Personel, AIPTU menjadi IPDA 3 personel, AIPDA menjadi AIPTU 21 personel, BRIPKA menjadi AIPDA 40 personel, BRIGADIR menjadi BRIPKA 12 personel, BRIPTU menjadi BRIGADIR 5 personel, BRIPDA menjadi BRIPTU 1 personel mendapat anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Disamping itu Kapolres Madiun mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang menerima kenaikan pangkat. Ia berpesan dengan kenaikan pangkat tersebut menjadi pelecut untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat serta mengabdi sesuai dengan Tupoksi yang diemban pada satuan masing-masing.

“Terus kembangkan pengetahuan dan kompetensi yang saudara miliki selaras dengan kualitas kerja dalam mengabdi dan melayani masyarakat Pungkasnya ( M. Sabil )

banner 780X90
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *