banner 728x250

Pisah Sambut Kapolres Madiun Penuh Khidmad dan Suasana Haru

  • Share
banner 780X90

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo dan Kapolres Lama AKBP Jury Leonard Siahaan ( foto,dok )

Madiun akuratmedianews.com – Pucuk Pimpinan Polres Madiun Sudah resmi berganti, jabatan yang sebelumnya diemban AKBP Jury Leonard Siahaan kini diisi oleh AKBP Anton Prasetyo, dalam Prosesi serah terima jabatan ini berlangsung di Mapolres Madiun, Sabtu (8/1/2021).

Example 300x600

Kegiatan dilakukan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan namun tidak mengurangi rasa khidmad dan semangat dari seluruh jajaran polres madiun.

Dalam sambutannya Kapolres Madiun yang baru AKBP Anton Prasetyo menyampaikan, pihaknya bersyukur mendapatkan tugas dan amanah untuk menjabat sebagai Kapolres Madiun, dimana sinergitas yang sudah terbangun dimasa kepemimpinan Kapolres lama AKBP Jury Leonard Siahaan antara masyarakat, stakeholder dan berbagai unsur berjalan baik bersama Polres Madiun tegasnya

Dalam kesempatan itu juga AKBP Anton Prasetyo dalam sambutannya menyampaikan dan mengharapkan dukungan anggota kepadanya sebagai kapolres yang baru agar terwujudnya Kamtibmas Kabupaten Madiun yang aman, sejuk, damai dan kondusif. Terlebih, pada saat ini penyebaran Covid-19 dan beberapa turunannya telah masuk ke Indonesia, sehingga kerja sama dan semangat gotong royong anggota Polres Madiun harus terus dikobarkan dalam upaya menjaga masyarakat terhindar dari bahaya Covid-19 ini tegasnya

Sedangkan Kapolres Madiun yang lama, yakni AKBP Jury Leonard Siahaan mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Madiun dan jajaran yang sudah membantu nya selama menjabat di wilayah hukum Polres Madiun.

“Saya beserta keluarga mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Madiun yang selama ini telah membantu di Madiun. Saya juga meminta maaf jika banyak kesalahan yang diperbuat selama ini,” Pungkasnya ( prast, )

banner 780X90
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *