banner 728x250

Berikade Gus Dur memberikan Cendra Mata kepada Bupati Ponorogo

banner 780X90
Ponorogo AMN: DPC Barikade Gus Dur Kab. Ponorogo memberikan Cindramata kepada BUPATI PONOROGO (H. SUGIRI SANCOKO) didampingi DPW Barikade Gus Dur Jawa Timur kemarin malam selasa, 1 Maret 2021 di ruang peringgitan Pendopo Bupati Ponorogo acara tersebut adalah Silaturrahim dalam penyambutan Bupati yg baru Ponorogo yang di ikuti seluruh jajaran Pengurus Cabang Barikade Gus Dur Kab. Ponorogo.

Acara silauturrahim DPC Barikade Gus Dur Kabupaten Ponorogo yang dihadiri Pembina Nanang Qosim, Ketua Ibnu Mashudi, sekretaris Jumani di dampingi seluruh jajaran pengurus cabang dan Barikade Gus Dur Jatim yg dihadiri pembina Gus Ahmad Khoiri, Ketua Ahmad Arizal, Wakil Sekretaris Moh. Suwarno yg juga di dampingi Gus Reza Pengasuh Pondok Pesantren Darul Hikam Joresan Ponorogo dg Bupati Ponorogo (H. Sugiri Sancoko) dalam rangka memberikan ucapan selamat secara langsung dan bertatap muka untuk memberikan dukungan dalam memimpin ponorogo kedepan agar ponorogo lebih baik, lebih bermartabat agar supaya Ponorogo lebih maju, maka Barikade Gus Dur Kab. Ponorogo akan selalu mengawal terus Bapak H. Sugiri Sancoko dan Ibu Hj. Lisdyarita dalam memimpin Ponorogo kedepan.
Pada pertemuan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, Mencuci Tangan serta Menjaga Jarak pada pandemi COVID-19.

Disamping itu juga kemarin DPW Barikade Gus Dur Jatim juga melakukan Silaturrahim sekaligus Road Show ke DPC Barikade Gus Dur Kab. Madiun (Ketua Gus Syaiful Bahri), Kota Madiun (Ketua KH. Chamim Ali Purnomo) dan Kab. Magetan (Ketua H. Mahfud) dalam rangka sosialisasi “Menjaga Toleransi dan Menolak Radikalisme untuk menuju Indonesia Maju” . ( Tanto )
banner 780X90
banner 120x600

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *