INI Pesan Cabup Kelana kepada Pendukungnya

by

SIDOARJO, AMN — Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Kelana Aprlianto – Dwi Astutik meminta kepada seluruh relawan dan pendukung untuk solid berjuang hingga mencapai kemenangan di Pilkada Sidoarjo 9 Desember nanti.

Hal tersebut diungkapkan Cabup Kelana Aprilianto di hadapan relawan Aliansi Masyarakat Peduli Perubahan Sidoarjo (AMPPS) saat menghadiri konsolidasi dan pemantapan pemenangan di sebuah Kafe di kawasan Gedangan Sidoarjo.

Disampaikan Kelana, waktu yang tinggal beberapa hari jelang pelaksanaan Pilkada Sidoarjo akan gunakan sebaik-baiknya untuk meraup dukungan sebanyak-banyaknya.

Baca juga: Ngopi bareng” RELAWAN BINTANG SEMBILAN BERKELAS untuk memenangkan “KELANA – ASTUTIK”

“Kita akan terus bergerak dan tidak akan pernah menyerah hingga kemenangan di tangan kita,” ucap Kelana kepada para relawan.

Dalam kesempatan tersebut, Kelana menyampaikan bahwa pasangan Kelana-Astutik merupakan satu-satunya paslon yang mempunyai konsep dan program yang jelas di Pilkada Sidoarjo. Pasangan Kelana-Astutik disebutnya sebagai jawaban apabila Sidoarjo ingin makmur dan sejahtera.

Saya bersama Bunda Astutik siap mewakafkan diri untuk mensejahterakan Sidoarjo,” tegasnya.

Menurut Kelana, permasalahan Sidoarjo yang kompleks harus diatasi oleh orang yang benar-benar profesional. Pasangan Kelana-Astutik dengan visi misi dan 9 program unggulan yang diusung, diyakini akan mampu mengatasi masalah di Sidoarjo dan bisa menjadikan Sidoarjo lebih makmur.

“Makmur warganya, makmur ekonominya dan makmur infrastrukturnya,”tandasnya.

Sebelumnya, koordinator AMPPS, Widodo menyatakan bersama relawan yang ada akan terus bergerak masif meraih dukungan untuk kemenangan pasangan Kelana-Astutik.

“Kehadiran Pak Kelana bersama Relawan AMPPS semakin memompa semangat kami untuk memenangkan Paslon nomor urut 3 Kelana Astutik,” ungkap Widodo. (IS)

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.