Insan Pers yg tergabung dalam F-Wamimpro bagi-bagi masker dan sembako.

by
Insan Pers Probolinggo saat suarakan tertip protokol kesehatan

PROBOLINGGO, AMN-. Sabtu 27/02/21 yg bertempat di ruas jalan nasional tepatnya di depan kantor kecamatan dringu kab.probolinggo F-Wamimpro dalam rangka mencegah penularan Covid-19 serta memperingati hari pers Nasional membagikan ribuan masker serta ratusan sembako, pembagian masker dan sembako tersebut di sambut antusias oleh Masyarakat khusunya para pengguna jalan, kegiatan yang di lakukan di 2 lokasi tersebut di kota probolinggo dan di kabupaten perobolinggo pagi sekitar jam 10 di dukung langsung oleh pemerintah daerah, kegiatan yang melibatkan beberapa media tersebut tak luput dari adanya pencegahan penularan covid dan membantu meringankan beban masyarakat, karna selama masa pandemi masyarakat sangat kesulitan dalam segi ekonomi.

Suhri selaku ketua F-Wamimpro, kegiatan ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat sendiri di masa pandemi, karna selama ini masyarakat sudah sangat kesulitan untuk memulihkan ekonomi, trutama para pedagang kecil, kami sangat perduli dan sangat prihatin dengan adanya pandemi, kami berharap dengan adanya kegiatan yang di selenggarakan pada pagi hari ini dapat bermamfaat dan kami berharap kepada semua masyarakat agar bisa mematuhi prokes demi mecegah penularan covid, kegiatan yang kami lakukan ini murni dari khas lembaga kami, alhamdulillah pemerintah setempat ikut mendukung penuh kegiatan yang kami lakukan hari ini, mudah2 an apa yang kami lakukan bisa menyadarkan masyarakat untuk benar2 patuh sesuai anjuran dinas kesahatan, karna itu semua demi kepentingan bersama, suhri mengajak masyarakat dan pemerintah untuk teeus berjuang dan membasmi covid 19, serta mengajak kepada semua media unruk ikut menyuarakan apa yang sudah menjadi aturan protokol kesehatan, pungkasnya.


Di sisi lain camat dringu yang di wakili oleh sekcamya, saya sangat bangga terhadap kegiatan yang di lakukan oleh F- Wamimpro, karna selama ini kesadaran masyarakat sangat minim, kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat lebih sadar akan pentingnya prokes, karna pandemi belum berakhir, dan kami mengajak kepada semua media agar lebih pro aktif dalam meberikan informasi kepada masyarakat, karna media adalah sarana yang sangat penting dalam mencerdaskan masyarakat, dan kami berharap kegiatan ini bukan hanya di lakukan oleh F-Wamimpro saja, serta kegiatan ini dapat di lakukan di seluruh pelosok probolinggo, kami mendukung penuh apa yang menjadi kegiatan yang di lakukan pagi hari ini, tuturnya. Sebelumnya kegiatan yang di lakukan oleh F-Wamimpro dalam Rangka memperingati hari pers nasional juga di lakukan oleh beberapa media yang ada di probolinggo.(udin)

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.